banner 728x250

YOGI Tanam Kopi Dengan Tujuhan Untuk Mengembangkan Perekonomian: TEGAS Oleh TIUP Kunjungan Investigasi Kasus Ham Di Paniai Itu Sudah Salah Pernyataannya Dan Kami Tidak Ijing Masuk Ke Paniai 100%

Avatar photo
banner 120x600

Dok Komnas TPNPB Angkatan Darat

TOTIO,The TPN-PBNews.Com– Panglima Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPN-PB/OPM) Kesatuan KASAD Angkatan-Darat  Sorong-Samarai  Tn.Brigjen Otto Jemy. Mogoma M.M.Yogi Alias TIUP Nyatakan bahwa  Kita di perbandingkan dengan jimi mogoma yogi lansirankan kepada dalam media ini bahwa  Kepada siapa dia yang keterkaitan/ mengatakan kunjungan investigasi kasus ham di paniai itu sudah sala pernyataannya dan kami tidak ijing masuk ke paniai 100%

Maka Dengan alasan tersebut yang terjadi di paniai  mepago bahwa   “tanam kopi dengan tujuhan untuk mengembangkan perekonomian klas tani di samping rumanya sendiri ”.

Karena itu meki nawipa telepon bahwa kami datang untuk lihat krocek hasil pangan lokal bersifat tani tanaman kopi di lokasinya madi paniai  pada tanggal 8 desember 2021“karena mogoma yogi  tanam kopi dengan tujuhan untuk mengembangkan perekonomian dengan  mendorong  iklas kepada tani .

 seketika hari itu sudah tiba, maka bupati paniai Meki Nawipa datang untuk krocek lalu mengambil data kameramen foto/video ternyata’ di kawal Dengan  pengawal Bupati Meki Nawipa oleh Polisi dan Tentara Indonesia bahkan pun juga wakapolda  hadir dan masyarakat kebanyakan orang tersebut dapat hadir dalam kesempatan yang sama untuk di saksikan tanaman kopi  tersebut itu traif.

Beberapa hari kemudian yang mengatakan Kedatangan tim investigasi indonesia masuk di paniai tersebut itu maka kami Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPN-PB/OPM) Kesatuan KASAD Angkatan-Darat  Sorong-Samarai meminta alat bukti berupa foto, video, dan surat persejutuhan diatas meterai 10 ribuh klas buktinya .

Untuk itu kami meminta reaksi fakta di publik

Oleh karena itu kami Dari komnas TPNPB OPM  menyampaikan kepada masyarakat dan simpatisan perjuangan papua merdeka, bahwa  “jangan percaya dalam media  Abalan Rombongan,  tudingan, gaduan  TPNPB  Yang di buat oleh KNPB. MEKI YEIMO”  di wilaya mee Pago”.  Yang, memberi warning  kepada kami  komnas  TPN-PB OPM Kasad Angkatan Darat sorong samarai.

karena dengan alasan mereka kelompok TUDINGAN tersebut Untuk mematahkan dalam  mencari nama baik  berkoar media hoax dengan melambangkan dan  mematahkan lingk perjuangan papua merdeka dengan media abal-abalan*.

Porter :RR

Editor: vullmembers Alampa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *