banner 728x250

WPA menuntut kedaulatan Orang Papua Yang Pernah Merdeka Pada Tahun 1961-1971.

Avatar photo
banner 120x600

Foto ini saat upacara pengibaran bendera bintang kejora di markas besar/mabes West Papua Army di totio 1 Desember 2022.

TOTIO, THETPN-PBNEWS.Com- WPA menuntut kedaulatan Orang Papua Yang Pernah Merdeka Pada Tahun 1961-1971.Dan Kami Bukan Teroris,Kami Bukan Kkb,Kami Bukan Separatis.

Organisasi militer WPA, TPNPB, TNPB, TRWP merupakan sala satu pagar rakyat papua yang tidak bisah di patakan dan tidak bisa di matikan dari kejahatan negara kolonial indonesia. Maka Junjung tinggi patut rela berkorban mendorong sejarah dan menuntut keadilan sesuai Hukum Umaniter yang’, berlaku di negara ini,mesti netralitas sebagai tongkat pertahanan komando berani mati di west papua Army WPA menjadi tugas patriotik bangsa melawan militer negara republik indonesia sesuai Jeda kemanisan perserikatan bangsa-bangsa PBB.

Menurut kami,kami bukan teroris,kami bukan separatis,kami bukan KKB yang mewarnai dalam media hoax oleh manusia tidak beretika yang di pakai oleh pemerintah ilegal/Indonesia. Namun,kami melawan militer indonesia untuk menuntut kedaulatan rakyat papua bukan menjadikan hoax menjadi fakta.

Juga Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, Politik Hukum dan HAM (Polhukam) segera mengaku diri sesuai keadilan mu yang benar di negara ini, segera bertanggung jawab atas 1000 seribu jiwa manusia papua yang di Telang oleh militer Indonesia,Dan lepaskan lela menjadi negara Papua Barat. Karena undang-undang nomor 1 alinea pertama mengatakan, “Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa”namun orang papua secara tegas meminta dan menuntut kedaulatan untuk seperti menjadi negara merdeka.

Kami bukan menuntut pemekaran provinsi,tetapi kami menuntut, untuk kembalikan kedaulatan rakyat papua yang pernah merdeka pada Tanggal 1 Juli 1961 sebagai Hari kemerdekaan dan Tanggal 1 Desember 1971 sebagai hari proklamasi kemerdekaan sesuai hukum yang berlaku.

“Siaran Pers ini dikeluarkan dari markas tentara papua barat “West Papua Army” (WPA) Totio, Pada tanggal 18 Januari 2023 Oleh; Gen RR Vullmembers Alampa.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *