banner 728x250

“Wilayah Adat Meepago kabupaten Dogiai  telah Mendeklarasikan Panitia Penyambutan Kedatangan Komisaris Tinggi HAM PBB  (UNHCHR) di west Papua”.

Avatar photo
banner 120x600

masa aksi dogiai untuk penjemputan Komisaris Tinggi PBB: dok (vullmembers alampa)

DOGIAI, THE TPN-PBNEWS.COM– MEEPAGO DOGIAI, Pada hari ini, Rabu, (2/03/2022), Pemerintah Sementara ULMWP wilayah adat Meepago Dogiai. Andi  ; Telah mendeklarasi panitia untuk melakukan konsolidasi dan mobilisasi umum dalam rangka menyambut kedatangan Komisaris Tinggi Dewan HAM PBB ke West Papua.

“Menurut, Mr Andy , menjelaskan tentang perjuangan pemerintah sementara West Papua ULMWP Meepago.

Sekaligus secara resmi memberikan mandat  daerah untuk membentuk panitia lokal penjemputan Komisi tinggi Ham PBB di Meepago serta membangun basis di setiap daerah antaranya, Nabire, Dogiyai, Deiyai, paniai dan Intan Jaya,”ujarnya.

Selain itu,” Dalam rangka menyambut komisaris HAM PBB, kami penanggun jawab politik sudah siap untuk memenuhi penjara Republik Indonesia demi kebenaran. Dan militer West Papua sudah siap mobilisasi besar-besaran dari sorong sampai merauke,”Tegasnya.

Mr Andy jugq, mengajak semua komponen Rakyat, memberikan dukungan atas kunjungan dewan HAM PBB tersebut agar konflik di Papua ini bisa diselesaikan secara aman, damai dan bermartabat.

Karena itu masyarakat Dogiai telah menjadi salah satu Bagian dari pejuang ,merebut kedaulatan bagi rakyat kebenaran dan bertindak tegas demi kehormatan bagi rakyat Papua untuk membebaskan diri dari negara Indonesia

masa aksi dogiai untuk penjemputan Komisaris Tinggi PBB: dok (vullmembers alampa)

Pemerintah Sementara West Papua ULMWP Wilayah Adat Meepago

#PemerintahSementara

#WilayahMepago

#WelcomeUNHC #WestPapua #HumanitarianCrisis #HumanRightsAbuses #PIF #ACP #UnitedNation #OHCHR #UNHCHR #FreeWestPapua

(Vullmembers Alampa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *