banner 728x250

Wenda Diplomat Ulung Mendirikan Berbagai Organisasi Perjuangan Dan Berhasil Mempengaruhi Orang-Orang Di Seluruh Dunia

Avatar photo
banner 120x600

Keterangan Foto: Dukungan rakyat West Papua dari Teluk Cendrawasih, wilayah Saireri, West Papua untuk Pemerintah Sementara West Papua. (doc. ULMWP).

Oleh : dr. Ibrahim Peyaon, Ph.D

THE TPN-PBNEWS.Com–Menurut dr Ibrahim Peyaon, Ph.D orang Papua mau mendapatkan pemimpin seperti tuan Benny Wenda, Presiden Pemerintah Sementara, Negara Republik West Papua membutuhkan waktu 50-100 tahun.

Presiden Benny Wenda memiliki dua prinsip dasar sekaligus dalam sejarah perjuangan di manapun di dunia ini.

1). Presiden Wenda pemimpin gerakan masa dalam negari dan mendirikan beberapa organisasi perjuangan kemerdekaan, dan mempengaruhi banyak orang. Presiden Wenda juga dipenjarakan dengan tuntutan 25 tahun.

2). Presiden Wenda adalah diplomat ulung dan mendirikan berbagai organisasi perjuangan dan berhasil mempengaruhi orang-orang di seluruh dunia.

Maka sangat pantas dan layak mendapat penghormatan sebagai Presiden Sementara Negara Republik West Papua, untuk memimpin Revolusi kemerdekaan bangsa Papua.

Tindakan dan perjuangannya itulah mengantarkan Presiden Wenda di posisi itu. Tokoh-tokoh Revolusi di seluruh dunia, biasanya hanya memiliki satu dari dua prinsip dasar perjuangan itu, tetapi Presiden Wenda memiliki keduanya.

Ini merupakan keunikan dan keunggulan tokoh Benny Wenda.

Oleh karena itu, saya atas nama pribadi Ibrahim dan sebagai akademisi yang sadar mengucapkan Selamat kepada Presiden Benny Wenda dan Tuhan Yesus berkati.

Porter : Andily
Editor : vullmembers Alampa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *