banner 728x250

Upacara Peringati 1 Desember HUT Ke 62 Tahun untuk Kemerdekaan West Papua di Degeuwo Bayabiru.

Avatar photo
banner 120x600

Poto : Pasukan Komando Nasional Wilayah Utara

DEGEUWO BAYABIRU – THETPN-PBNEWS.COM- Peringati 1 Desember di sambut dengan bendera West Papua Army (WPA) komandan Operasi Angin wilayah Utara Kolonel Jari Cor Telenggen ditempat Degeuwo Bayabiru atas di bawah pimpinan Panglima Tertinggi Damianus Magai Yogi Terima melalui WhatsApp,07/12/23.

Menurut Jari Telenggen komandan Operasi Angin Utara dengan bersama pasukan dapat pengucapan syukur pada 1 Desember 2023 HUT ke 62 Tahun merupakan harinya kemerdekaan bagi bangsa papua barat melalui itu mengibarkan Bendera kebangsaan Bintang kejora bersama bendera persatuan kordinasi Militer West Papua terdiri dari tiga komando TPNPB OPM, TNPB, TRWP dan TPNPB. Tukasnya.

Dalam rangka kegiatan HUT ke 62 Tahun jatuh pada tanggal 1 Desember 2023 sambut baik oleh Wakil Panglima Devisi II TPNPB OPM Memonala dengan Letkol Yusak Cor Telenggen. Ungkapnya.

Wakil Panglima Yusak Cor. Telenggen juga menyampaikan atas kegiatan upacara ini merupakan kegiatan yang perlu merayakan HUT Ke-62 Tahun untuk Kemerdekaan West Papua

Editor: Yemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *