banner 728x250

Ucapan Panglima Tertinggi West Papua Army WPA, TPNPB OPM, TNPB dan TRWP

Avatar photo
banner 120x600

Foto Panglima Tertinggi Tentara west papua Army WPA Tn Jendral Demianus M Yogi

Suaraku bersama masyarakat dan bangsa Papua bahwa,
Puluhan tahun, aku bertahan di hutan belantara, aku mendaki bukit dan gunung; ku lalui lembah, dan rawa; menyeberangi danau, sungai, dan laut. Ku tahan terik mentari yang panas, walau membakar kulit; ku tahan dingin dan bekunya tubuhku karena salju abadi warisan leluhurku, hanya karena satu tekat, yakni: demi tegaknya keadilan, kebenaran, kasih sayang, dan perdamaian di atas tanah leluhur ku.

Kini aku berseru dan berdoa sebelum kelak aku menghembuskan nafasku “Tuhanku bawalah pergi semua emas, tembaga, minyak, gas, ikan, semua tumbuhan dan hewan yang membuat pulau ini menjadi kaya. Dan berilah kami kembali hak Kemerdekaan itu.

Momen ini jaman banyak orang di dunia percaya tentang kematian Tuhan Yesus namun sulit meneladaninya tentang kewajiban pengikut Yesus.

Banyak orang mati terbunuh
Banyak orang lapar
Banyak orang mengungsi
Banyak orang sakit
Banyak orang dianiaya
Banyak orang membutuhkan pelayanan

Semua proses yang terjadi di Tanah Papua tahun 2022, biarkan menjadi pelajaran yang terbaik, mari kita menyambut tahun 2023 dengan kebahagiaan.

Panglima Tertinggi Tentara Papua Barat” West Papua Army WPA tiga komando TPNPB OPM, TNPB dan TRWP Tn, Jendaral D.R.R. Demianus M Yogi Mengucapkan Seluruh Rakyat Bangsa West Papua Mengucapkan Selamat hari Natal dan tahun baru Rakyatku yang saya Cintai

By : Abet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *