banner 728x250

TPNPB Dan Rakayat Papua Tidak Perlu Tanggapi Dengan Skenario Kasus Korupsi Yang Di Lakukan Oleh Pemerintah Kolonial Indonesia

Avatar photo
banner 120x600

Foto presiden RI Jokowi Dodo, Mahfud MD Lukas Enembe,hoax kasus korupsi yang terjadi dalam pemerintahan Indonesia NKRI./The TPNPB News.vull.

Oleh : vullmembers.Gen RR

Hari ini, Negara kesatuan kolonial republik Indonesia ( NKKRI) memakai dua 2 sistem dalam pemerintah-han , untuk mengkelabui masalah Hak Asasi Manusia HAM Berat. Berbagai “Sistem militer dan sistem Pemerintahan stap biasa” dengan Tuscan Tim pemantau pemerintah oleh: Aparat keaman negara (TNI POLRI) dalam pemerinta.

Sangka Kaskus Korupsi yang di lakukan oleh Negara Indonesia, Sebenarnya tidak terjadi tetapi hanya karena sorotan PBB, maka indonesia mencari solusi atau popularitas bahkan membumkan situasi yang terjadi pelanggaran HAM berat di Paniai berdara, Wasior berdara,Biak berdara Dan Abepura Jayapura Berdarah bahkan mutilasi Empat (4) warga ndungama yang terjadi pada tahun 2022 untuk bumkan dalam sidang Tahunan PBB G20 di bali .

Dengan alasan berdasarkan itu, TPNPB dan Rakayat Papua, tidak Perlu Tanggapi Dengan isue yang beredar “kasus korupsi” karena negara bermain sistem untuk balikan fakta unik seputar tanah papua.

TPNPB dan Rakyat Papua merdeka tetap konsisten dan solit pada posisinya. Untuk “menuntut keadilan negara Indonesia yang benar dan logis menjadikan rentetan konsitusi kemerdekaan West Papua yang perna terjadi pada tahun 1961 sebagai hari kemerdekaan West Papua dan 1971 sebagai hari Proklamasi Kemerdekaan west Papua menjadi negara yang berdaulat,adil dan makmur diatas Teritorial West Papua barat menjadi negara.

Salam Satu Jujur Dan Bertindak Tegas Demi Kebenaran Sesuai Hukum Yang Berlaku….wa,wa,koya.✊

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *