Breaking News
banner 728x250

TPN-PB OPM WARNING : Berhasil menembak Dua Angota TNI di Distrik Gome Puncak Papua

Avatar photo
banner 120x600
banner 468x60

Anggota TNI menjenguk korban yang tewas tertembak.

TOTIO THE TPN-PBNEWS.COM– Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat Organisasi Papua Merdeka TPN-PB OPM kembali berulah dengan melakukan serangan terhadap Prajurit TNI pada Kamis (27/1/2022) pagi di Bukit Tepuk Kampung Jenggernok, Distrik Gome, Kabupaten Puncak.

banner 325x300

Membenarkan oleh  Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Aqsha Erlangga, S.H., M.H. dalam keterangannya yang diterima fajarpapua.com di Jayapura.

Kolonel Erlangga mengungkapkan saat Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat Organisasi Papua Merdeka TPN-PB OPM  menyerang aparat TNI di Bukit Tepuk Kampung Jenggernok, Distrik Gome Kabupaten Puncak, terjadi penembakan hingga berlanjut kontak tembak terjadi .

“Sampai saat ini masih terjadi kontak tembak di lokasi tersebut.TPN-PB Berhasil mengakibatkan 2 orang personel dari Satgas Pamtas Mobile Yonif R 408/SBH terkena tembakan,” katanya.

“Satgas Pamtas Mobile Yonif R 408/SBH melaksanakan siaga di Pos Gome dan sedang melaksanakan evakuasi terhadap korban tersebut,” tambah  Erlangga.

Lebih lanjut ia mengatakan kondisi terakhir 2 orang personel Satgas Pamtas Mobile Yonif R 408/SBH yang terkena tembakan 2 orang meninggal dunia di tempat tersebut

“Dari dua Prajurit TNI yang tertembak, dua orang meninggal dunia di tempat atas nama Serda Rizal dan Pratu Baraza yang terkena tembakan di bagian perut, setelah mendapat penanganan di Puskesmas Ilaga Kab. Puncak namun tidak tertolong sehingga meninggal dunia,”.

Julian wendanak mengatakan bahwa  TPNPB “Kondisi kami tidak ada yang korban satu pun maka kami tetap Perang Sampai Papua Merdeka katanya

Dengan demikian dalam terakhir di lokasi tersebut saat ini masih terjadi kontak tembak dan tidak ada korban dari masyarakat Papua dan TPNPB  di sekitar lokasi Perang .
Maka Kami mohon doanya, semoga TPNPB OPM yang sedang perang dan yang masi ada diam juga bisa berjuang demi kebenaran dan bertindak tegas demi kehormatan bagi bangsa Papua barat merdeka*.

Porter: wera stari
Editor: Vullmembers Alampa

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *