banner 728x250

TPN-PB OPM Pos Deiyai Kago Umumkan Duka Nasional

Avatar photo
banner 120x600

Foto Duka nasional tersebut diumumkan Pasukan yang sangat berjasa dalam perjuangan Papua merdeka, yang meninggal dunia atas Nama Marinus Keiya 22 Desember Tahun 2023

Muye, THETPNP-NEWS.COMKomandan Pos Deiyai Kago Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat, Organisasi Papua Merdeka (TPN-PB OPM) West Papua Army. Tn Marinus Keiya Telah meninggal dunia di kampung muye, kabupaten Paniai/ Enarotali, Pada Tanggal (22/11/2023).

Duka nasional tersebut diumumkan Pasukan yang sangat berjasa dalam perjuangan Papua merdeka, bahwa sosok yang sangat berjasa dalam perjuangan papua merdeka itu adalah Tn Marinus Keiya, Sebab sosok tersebut dikabarkan meninggal dunia karena Sakit. Korban menghembuskan nafas pada tanggal, 22 Oktober 2023 jam, 03.25 Wpb.

Terlepas dari semua sebab itu, Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat, Organisasi Papua Merdeka (TPN-PB OPM) Devisi II Makodam Pemka IV Memonala West Papua Army (WPA) menyatakan bahwa kematian itu merupakan duka nasional bagi bangsa Papua.

Seluruh pasukan Sorong sampai Merauke,turut mengucapkan belasungkawa dan dukacita atas kepergian salah satu komandan terbaik dan setia aktif pasukan khusus Militer Papua Barat.

“Semoga Alm Marinus Keiya diampuni segala dosa-dosanya dan mendapatkan tempat yang Mulia di Sisi Allah di surga serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, kekuatan ,”

Marinus Keiya meningal dunia kesemangatan dan senyuman mu yang kau tinggalkan dan masa perjuangan mu juga ditinggalkan sisa perjuangan mu akan di lanjutkan Sebelumnya”

Air mata kami menetes di hari kepergian pasukan West Papua Army. Sungguh kami sangat kehilangan satu-satunya pasukan yang sejati, terima kasih sudah mau menjadi sahabat terbaik kami .

Selamat jalan sahabat, semoga amal baikmu menjadi penerang di alam kuburmu tutupnya. (*)

Redaksi. : Gen RR Vullmembers Alampa melaporkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *