banner 728x250

TNI Semprot Bius Dalam Makanan, Warga Sipil Kabupaten Dogiai Dan Deiyai Menjadi Traumatis keracunan Korban

Avatar photo
banner 120x600

Foto saat terjadi korban karena TNI semprot Bius di setiap penjualan makanan di kios Dok THETPNPBNEWS.COM vull 2022

Mee Pago ,- THETPNPBNEWS.COM — Tentara Nasional Indonesia (TNI) semprot Bius di setiap penjualan kios Terus Berlanjut Warga Sipil traumatis keracunan dan korban tewas di kabupaten Dogiyai dan kabupaten Deiyai, Mepago, Selasa 6/12/2022 terkini.

Menurut warga Sipil Dogiyai Maksi Iayai, Militer Tentara Nasional Indonesia melakukan tindakan semprot Bius di setiap kios,itu juga simpel menyatukan sebangsa tanah air,namun Warga Sipil dogiai korban tewas karena identik keracunan yang di lakukan Militer Negara Indonesia untuk membunuh rakyat Papua secara paksa.

“Pemerintah Indonesia Kabupaten Dogiyai dan Pemerintah Kabupaten Deiyai harus melakukan tidakan karena rakyat sipil korban’ keracunan yang di lakukan oleh militer negara Indonesia karena pemerintah adalah aktor utama sistem-sistem mengayomi terhadap rakyat sipil.
Seinga menjadi tugas pemerintah untuk menjaga dan merawat bukan pengimis jabatan di Jakarta untuk membunuh rakyat sipil di atas Tanah West Papua,”

Ditempat kejadian yang sama, rakyat sipil Marpin Douw mengatakan di kabupaten Deiyai juga terjadi semprot Bius dalam makanan penjualan kios beberapa rakyat sipil menjadi keracunan, muntah dara, kepala pusing dan ada yang di Rawat di Rumah Sakit (RS) kabupaten Deiyai .

Militer negara Indonesia ini merupakan gaira membunuh orang papua secara sistematis diatas negerinya sendiri dari Tahun 1969 sampai kini masih terus berlanjut Tahun 2022 Jelas.

Himbauan kepada Rakyat sipil di bagian wilayah meepago, hari ini juga berhati hati membeli makanan atau barang di setiap kios karena militer negara republik indonesia TNI melakukan tidakan brutal secara sistematis “Raping tertutup’ untuk kinerja 24 jam membunuh Rakyat Papua.

Redaksi: (Gen-RR Vull)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *