Breaking News
banner 728x250

TNI sedang melakukan penangkapan terhadap warga sipil di kabupaten maybrat Sorong.

Avatar photo
banner 120x600
banner 468x60

Penagkapan Tehadap warga sipil oleh TNI PORLI

TOTIO,TheTPN-PBNews.Com–baru ini penangkapan di maybrat.
Rabu 8/12/2021,Pada pukul 01.20 telah terjadi kekejamannya militer TNI sedang melakukan penangkapan terhadap warga sipil yang atas Nama Niko Sory di kumurkek kabupaten maybrat Sorong.

banner 325x300

Sementara masih  pantauan dari semua pihak dan Advokasi nya, yang bersangkutan posisi dimana Masi belum di ketahui oleh keluarganya.

Keluarganya  Niko sory melaporkan kepada The TPN-PBNews.com   bahwa penangkapan TNI sedang  melakukan”patroli ke tempat  kampung”Kumurkek kabupaten maybrat Sorong yang, di huni warga pengungsian dan melakukan pengejaran secara tidak kebenaran.

Ada muncul pikiran dari warga yang mengungsi kepada pemerintah Daerah maybrat ( kepala daerah , bupati maybrat). Ini kelihatan permainan , sebab, dalam arahan bupati kepada warga sipil segera mengungsi ke depan distrik dan kampung tetangga.
Tetapi tidak ada tindakan lanjut untuk penarikan militer TNI Indonesia agar menjaga dan bisa menjamin keamana kepada warga sipil.

Kami rakyat Papua dan Kusus di maibrat  mendesak agar segera penarikan militer Organik dan Non Organik dari atas tanah papua.
Segera bebaskan warga sipil yg di tangkap tanpa barang bukti, atas nama, Niko sory, Agus yaam , Roby yaam Maklon same , yanto sory Yakop worait , Maykel yaam , Amus ky.

Oleh karena itu Masyarakat maybrat bahkan pula seluruh tanah Papua .meminta kepada pemerinta, TNI PORLI,dan Presiden Indonesia Jokowi Dodo .Segera bebaskan masyarakat yang tidak bersalah dalam penjara,rantai besih, Oleh Militer indonesia Organik Dan Non Organik* .

Redaksi*.(Vull)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *