banner 728x250

TERNYATA SEBBY SAMBOM ANTEK KOLONIAL INDONESIA, TODONG ANAK PANAH KEPADA MASYARAKAT SIPIL DEMI KRIMINALISASI NAMA TPNPB-OPM DAN MASYARAKAT SETEMPAT.

banner 120x600

Totiyo:Thetpn-pbnews.com://Paniai – Indonesia Menyebut kelompok Kriminal melakukan perampokan hingga menelanjangi 8 warga sipil dan 1 anggota TNI di Paniai, Papua. Polisi menyebut mereka merupakan KKB.

Peristiwa yang terjadi di Distrik Topiyai, Kabupaten Paniai pada Jumat (7/10) sekitar pukul 14.40 WIT. Peristiwa bermula saat 3 orang warga sipil beserta 1 personel TNI selesai mengantar profil tank atau tangki air di Distrik Aradide dan akan kembali ke Kampung Enarotali, Ternyata skenario ini ada dalam rencana khusus kelompok sosialis binaan Indonesia yang kini mengatas namakan TPNPB guna kriminalisasi TPNPB, Kemudian dalam paskah perampokan ada 1 peraonil TNI di biarkan melarikan diri dari depan mata.? Rampok barang milik masyarakat sipil.? Akhirnya TPNPB disebut KKB/Perampok dll.

Ternyata itu sebuah skenario dimana kelompok sosialis dan TNI berencana bersama menderamakan derama perampokan itu guna berhasilkan media sebut KKB, padahal musuh depat mata, kelompok penderama ini menyelamatkan TNI Indonesia. Hal yang sama dan kelompok yang sama, menyelamatkan TNI saat suipin TPNPN/OPM asli dari Markas Totiyo di baguwo bula-bulan silam.

Bocoran strategy Badan Inteligence Negara (BIN) telah terbaca berdasarkan data akurat anilis sosial dan politik dalam pergerakan militer Indonesia, berbagai strategy pergerakan Militer Indonesia dengan tujuan pencapaian mereka adalah untuk :1) Menciptakan konflik horizontal antara Papua dan Papua, 2) mengjalangkan TPNPB-OPM demi sosilisme Indoensia. 3) Rakyat akan di tuduh teroris karena pegan anak panah dalam aksi perampokan skenario indonesia.

Analisa sosial dan politik pergerakan perjuangan Papua Merdeka oleh West Papua Inteligence Service (WPIS) yang bermarkas Pusat Tentara Papua Barat antara TPNPB, TNPB dan DM di Totiyo West Papua menilai ada perang rahasia dibalik pergerakan kelompok sosialisme dibawah pompinana Panglima tinggi Sebby Sambom. Perang rahasia itu, dalam sebuah cuplikan Yutube, pada tahun 2020, sebby sambom telah mewacanakan akan mendeklarasikan Negara Sosialis Ada apa dengan sosialis di konteks Indonesia hari ini.?

Di tengah issue komunis/sosialis indonesia (PKI) mulai nampak dari dalam politikus Indonesia, fakta wacana deklarasi sosialis dalam yutube itu membuktikan bahwa sebby sambom adalah pengkampanye Partai Komunis Indonesia. Disinilah, siapa sebby sambom yang selama ini terfasilitasi media nasional Indonesia, tinggal di luar Negeri dengan Biaya cukup memadai, semakin populer namanya tanpa perang demi Partai PKI indoensia.

Indonesia tetap akan mempublikasikan langsung berita duga, menduga sebby Sambom kepada Panglima Tertinggi Gend. Demianus RR M Yogi. Yang menduduki di Markas pusat tiga Komando, Beliau yang memiliki 10.000+ pasukan aktif di seluruh Wilayah West Papua teemasuk pasukan TRWP yang ada di luar Negeri.

Sementara, Gend. Demianus RR M Yogi sebagai Panglima Tertinggi, telah mandatkan langsung kepada Kepala Staff Operasi Umum, Kepala Staff AD dan W. kepala Staff AU West Papua untuk menjalangkan operasi militer pada 01 Juli 2022, sementara Indonesia mendengarkan info akan baca Perintah Operasi oleh petugas, Indonesia langsung memainkan perang adalah : beralasan salah pembagian dana desa/ honor aparat di distrik kebo, kelompok sosialis ini membakar sebuah kantor distrik di paniai utara, kemudian merampok beberap tas pegangan milik masyarakat pendatang, gerakan sosialis ini sangat mengkriminalisasi perjuangan beraenjata Papua Barat.

Kami mendapatkan informasi terakhir bahwa, pergerakan perampokkan di buat oleh TPNPB dengan pegangan Anak panah. Terkejudlah kami sebagai Paglima Tertinggi yang terpercaya dan siap bertanggun jawab bahwa yang menggunakan anak panah lalu merampok di jalan bukan TPNPB OPM namun, kriminal (sosialis) dan Nama gerakan mereka bukan TPNPB tetapi gerakan sosialis Indonesia (nonton youtube) di sampaikan Sebby.

Maka dalam tulisan ini kami sampaikan kepada pihak Indonesia, paham bahwa yang memegan panah merampok masyarakat sipil bukan kami TPNPB, TNPB, DM dan masyarakat setempat. Kami pertahanan West Papua ada di Markas sehingga Apabila dalam waktu dekat akan di undang antar Kombatan sesuai mandat kami yang di berikan, menggunakan senjata sebagai alat perang sesuai hukum humaniter.

Indonesia harus pahami bahwa, kami tidak akan gunakan anak panah dalam perang kami demi mencegah kesalah pahaman terhadap masyarakat sipil, karena Anak Panah sedang di gunakan oleh Masyarakat sipil untuk berburuh dan kami berjuang sepanjang waktu untuk Merdeka dan Bernegara sendiri.

Indonesia juga harus paham bahwa PO kami itu, PO mutlak menggunakan perangkat nasional antara Papua dan Indonesia selain Alat Canggih seperti BOM dll.

Paskah penyerangan anggota TPNPB oleh gabungan gerakan sosialis dan TNI di kampung baguwo 2021 itu menunjukkan bawah kelompok sosialis di bawah pimpinan Sebby adalah benar-benar fasilitas Indonesia yang sengaja menggunakan topeng Papua untuk memenangkan Indonesia.

Maka, Sebby sambom dan beberapa anak buah dari kota datang menyamar di hutang itu menjalangkan tugas dikte dari militer Indonesia. Saya sebagai Anak darah turunan dari Gend. Thadius Yogi paham stuasi itu. Orang tua saya juga pernah di kejar dan di persempit ruang gerak beliau oleh antek kolonial Indonesia. saat ayah saya memulai perang 1982, Di kejar-kejar dan informasikan ke musuh tentang keberadaan Ayah saya. Saudara – saudara saya juga sudah korban dalam medan perang demi mempertahangkan harga diri bangsa melanesia, Salmon Yogi di tembak saat pembongkaran markas Besar TPNPB Eduda, Leo Yogi ditembak Militer Indonesia Saat beliau menjalangkan Misi, jhon Yogi korban dalam perjalanan menuju Menyerang PT. Freeport Timika. Dll

Saya tahu itu mempersempit ruang gerak saya dan pasukan saya, namun 10rb pasukan aktif saya yang sedang aktif di medang perang, kekuatan mereka lebih kuat dan teruji dari kekuatan indonesia apalagi perampok sosialis indonesia yg sedang samar di arena kami maka kami anggapkan mereka adalah musuh kami yang harus tembak demi mencegah gangguan stablitas perlawanan kami terhadap Indonesia, baik itu Baik itu orang Papua yang samar TPNPB, maupun TNI Polri kami akan tembak, Karena kami sangat paham sebuah strategy TNI sengaja mengedepankan Orang Asli Papua untuk melemahkan emosi kami. (Ujar D
RR)

TPNPB OPM Asli yang bermarkas Pusat Totiyo ini marah Besar kepada cara Indonesia yang kekanak-anakan menggunakan masyarakat sipil merampok demi mengkriminalisasi nama TPNPB-OPM.

TPNPB.OPM juga marah besar kepada TNI/POLRI Indonesia bahwa, tidak menggunakan cara primitive, kami calon Negara mari bergaya negarawan, kalau mau perang buka lapangan perang secara resmi, berdasarkan hukum humaniter supaya kamu tidak sebut kami kriminal dan teroris akibat serang masyarakat sipil. Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *