banner 728x250

Tentara Papua Barat West Papua Army WPA, TPNPB, TNPB, TRWP Mengumumkan Berita Duka Atas Meninggalnya Tuan Thomas Nawipa

Avatar photo
banner 120x600

Foto Tuan Thomas Nawipa adalah Anggota TPNPB yang berjuang sejak Tahun 1980.

Mee Monala, THETPN-PBNEWS.COM–Komando pertahanan militer tentara papua barat West Papua Army, Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat TPNPB,Tentara Nasional Papua Barat TPNPB, Tentara Revolusi West Papua TRWP mengumumkan duka Nasional atas meninggalnya Senior Pejuang atas Nama Thomas Gobai. Thomas Nawipa adalah Anggota TPNPB yang berjuang sejak Tahun 1980.

Alm Tomas berjuang mempertahankan Kemerdekaan Papua sejak zaman Jakop Pray dan Zet J Rumkorem. Segala bentuk Operasi Militer Indonesia beliau telah alami bersama Komandannya Tn Thadeus M Yogi di Hutan Belantara Papua.

Hal ini disampaikan Oleh Mediator Markas Besar WPA di Totiyo Paniai, Melalui rillisan Pers di Kontak Person Kami 23/02/2022.

Setelah mengalami sakit yang panjang Beliau (Tn Thomas Nawipa Red) menghembuskan nafas terakhir di kampung halamannya. Tn Thomas dimakamkan di Kampung halamannya. Sebelum dimakamkan, seperti biasanya diawali dengan upacara pemakaman dan bunyikan tembakan 2 kali tandanya, walaupun 1 mati 1000 orang akan mempertahankan perjuangan lebih lanjut. Jelas ‘F pigai’.

Lanjut mediator’ Kami sangat bersedih karena ‘almarhum Thomas adalah seorang saksi sejarah perjuangan pembebasan Papua Barat sejak PEPERA 1961 hingga sekarang. Berharap semoga Alm Tenang Bersama Allah di Surga. ‘Tutup Pigai’

(Gen RR Vullmembers Alampa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *