banner 728x250

Temuan Mayat Pria Nilo Kobogau di jembatan Nabaru Kab. Nabire Prov. PT Diduga Korban pembunuhan.

Avatar photo
banner 120x600

Poto: Nilo Kobogau dan Keluarga Niko Mayat di bibida, 07/08/2023.

BIBIDA.PANIAI- THETPN-PBNEWS.COM- Mayat pria Nilo Kobogau ditemukan mengapung dalam jembatan nabaru kampung Siriwini, Kabupaten Nabire Propinsi Papua Tengah , minggu, (06/08/2023).

Pasalnya mayat Nilo Kobogau tersebut ditemukan dalam keadaan telungkup dengan pakaian lengkap.

Temukan mayat oleh masyarakat sekitar setelah mengetahui sehingga ditangani langsung oleh polisi yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas penemuan mayat pria Nilo Kobogau di parit dibawah jembatan Nabaru menduga korban pembunuhan.

Stepanus Kobogau adalah salah satu keluarga korban juga menyebut, mayat yang temukan di nabaru bernama Nilo Kobogau warga kabupaten paniai kampung Ugidimi Distrik Bibida Kabupaten Paniai Propinsi Papua Tengah, Setelah temukan mayat langsung polisi Nabire tangani dibawa ke RS Siriwini untuk diotopsi dan sementara polisi Nabire belum laporkan hasil otopsi kepada keluarga Nilo Kobogau sampai saat ini, keluarga Nilo masih menunggu hasil penyelidikan Polisi Nabire.

Menurut kepolisian, saat ini kami masih lakukan penyelidikan penemuan mayat Nilo Kobogau tersebut, kami masih mengumpulkan keterangan dari berbagai pihak untuk mengungkap pelaku tersebut,”Pungkasnya

Keluarga mengharapkan hasil otopsi perlu di jelaskan oleh kepolisian, sebab hal ini sangat kesal dan hal begini tidak boleh terjadi kemudian hari serta tidak boleh lagi penjahat lebih meningkat di daerah Nabire ibukota Provinsi Papua Tengah.

Menurut Step Kobogau mayat Nilo Kobogau bawah naik ke paniai kampung bibida Ugidimi pada hari ini Senin, 07 Agustus 2023, tiba siang jam, 11. 30. Wpb. Mayat di kediaman Nilo Kobogau dan akan kuburkan lebih lanjut ,”tutupnya.

Editor: Step

Redaksi:

Video Tempat tempat Temuan Mayat Nilo Kobogau di jembatan Nabaru Kab Nabire Provinsi Papua Tengah

Video Mayat Tuan Nilo Kobogau tibah di Kampung Ugidimi Distrik Bibida Kabupaten Paniai Propinsi Papua Tengah, hari Senin tanggal,07/08/2023. Jam, 11.25. Siang Waktu Papua Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *