Breaking News
banner 728x250

Tahun Baru Bukan Akhir Atau Awal Panglima Tertinggi WPA Sorong Sampai Merauke Tn.Jendral.RR DAMIANUS MAGAI YOGI Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023

Avatar photo
banner 120x600
banner 468x60

Foto Tentara Papua Barat West Papua Army Tn Jendral Demianus M Yogi Bersama anggota pasukan berani mati 2022-2023 Dok The TPN News.

Totio,THETPN-PBNEWS.COM -Panglima Tertinggi tentara papua Barat atau West Papua army di singkat (WPA) sorong sampai samarai,Tn.Jendral.RIMBAH RIBUT DEMIANUS MAGAI YOGI di bawah tiga sayap militer TRIKOMANDO atau tiga komando.”Mengucapkan selamat tahun Baru 1 Januari 2023″ Darahmu tumpah di tanah pusaka. Jiwamu mengawal tegaknya papua berdasarkan kedaulatan 1971″.Akhir tahun bukanlah akhir atau awal, perjuangan bangsa ini terus berjalan hingga kemerdekaan ada di tangannya bangsa papua Barat.

banner 325x300

“Sehingga diakhir tahun setelah melewati 365 dan 12 bulan ini dengan rasa penuh senantiasa Panglima Tertinggi West Papua(WPA) menyampaikan selamat memasuki tahun Baru 2023.di tahun baru ini pengingat buat seluruh orang asli papua lebih khusus juga para pejuang, baik itu sipil yang sedang ada mediasi di kota maupun militer yang sedang ada di hutan rimbah di mana saja anda berada untuk senantiasa memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa West Papua menuju kemerdekaan bagi bangsa papua Barat.totio, sabtu(31/12/2022)

Panglima tertinggi tentara papua Barat,Tn.Jendral.RIMBAH RIBUT DEMIANUS MAGAI YOGI yang pimpin di bawah tiga sayap Militer yakni
1).tentera pembebasan nasional papua Barat-organisasi papua Merdeka(TPNPB-OPM), yang di pimpin oleh TN.Jendral.Goliat Tabuni,
2).Tentara nasional papua Barat(TNPB) yang di pimpin oleh Tn Fernando Worobay,
3) Tentara revolusi papua Barat (TRWP) Yang di pimpin TN.Matias Wenda.

Dengan ini senantiasa mengutip Darahmu tumpah di tanah pusaka.Jiwamu mengawal tegaknya bangsa ku Papua.Waktu terus berjalan, lembaran demi lembaran sudah terisi, coretan demi coretan sudah menghiasi tahun ini. Sudah banyak darah tumpah diatas tanah Papua. Maka tahun 2023 ini mengatar bangsa Papua pada impian yang diimpikan.

Kerena kemerdekaan adalah hak segala bangsa.Dengan pendahulunya jasa para pahlawan, kemerdekaan bangsa Papua Barat akan diraih dengan perjuangan ini “Perjuangan ini tidak semudah membalikkan telapak tangan, maka bersungguh-sungguhlah dalam berjuang. Merdeka!”.

Ucapan Panglima west Papua army (WPA) ini dapat menghaturkan dari Devisi II Makodam Pemka IV Mepago bagian gunung Sorong Sampai merauke dan Devisi l Saireri bagian Pante Sorong Sampai merauke dengan berdasarkan 7 Devackto.

“Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dan kedaulatan bangsa sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.”

“Suara-suara tak bisa dipenjarakan, di sana bersemayam kemerdekaan. Apabila engkau memaksakan Aku diam,Maka aku siapkan untuk melawan penjajah.”

“Bangsa ini(bangsa papua Barat)akan terlihat indah jika kita tetap bersama untuk saling menolong. Perbedaan bukanlah halangan melainkan jembatan untuk bersatu! Menuju kemerdekaan total”

Seribu orang tua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia. Merdeka!”
“Hargailah hasil dari perjuangan orang-orang sebelum kita demi masa depan anak cucu kita.

Kemerdekaan melawan penjajah memang perjuanganku namun melawan ketakpedulian dari diri sendiri masih berlanjut juga hingga akhir kemerdekaan nanti.

Perjuanganku adalah mengusir penjajah, perjuanganku adalah melawan ketidakadilan.
Selamat memasuki tahun Baru 1 Januari 2023.

PANGLIMA TERTINGGI WEST PAPUA ARMY. TN. JENDRAL.RIMBAH RIBUT DAMIANUS MAGAI YOGI.
Mengucapkan
Selamat Memasuki Tahun Baru 2023

Redaksi: KOPAPI HANS GOBAI(JBR-MABES Totio)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *