banner 728x250

Sumpah Janji Perajurit (TPNPB OPM): Demianus Yogi Membelah Hak Bangsa Papua Dari Penjajah Colonial Indonesia

Avatar photo
banner 120x600

Foto Pasukan TPN-PB OPM Totio 12 February 2021 Dok vullmembers Alampa

TOTIO,THE TPN-PBNEWS.COM-Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat Organisasi Papua Merdeka (TPNPB OPM) pegunungan,untuk  bersatu  dalam sumpahn janji perajurit TPNPB OPM Mepago Enarotali Totiyo 12 February 2022  jam 10,00 .Waktu Papua Barat (WPB)

Panglima TPN-PB OPM Sorong Samarai Jean D.R.R.infantri Denianus M Yogi Alias Rimba Ribut mengatakan bahwa Dalam sumpah janji itu dihadiri, beberapa kabupaten di pegunungan .  Ilaga, beoga, ndugama, Intanjaya, paniai, timika, Nabire dan dogiyai maka,Sumpah tersebut bukan hadir hanya pemuda tetapi anak dan ibu-ibunya dapat bersumpah demi Kehormatan Bagi Rakyat Papua.

Foto dok TPNPB TOTIO

Sumpah  tersebut, angkat satu tangan kanan dengan terbuka lima jari arah matahari. Dan 3 hari menampilkan atas Alkitab dan tanah untuk bersumpah demi kehormatan.

Foto dok TPNPB TOTIO

Sumpa janji ini merupakan bagian dari terikat Sesungguhnya membelah hak bangsa Papua dari penjajah Colonial Indonesia, dan memegang teguh pada prinsipnya gerakan pembebasan angkatan bersenjata TPNPB OPM atas negeri tertindas west Papua, dan kebenaran sejarah pengorbanannya.

Foto dok TPNPB TOTIO

Dengan berdasarkan  isi sumpah janji prajurit keputusan.
Panglima TPN-PB OPM Devisi II Makodam pemka IV paniai  Kawasan ekamonala

sumpah janji
NO: 01-ex/Sk-Sj/PANG-DEV II KODAM IV PANIAI , WPNG/2022

TENTANG
SUMPAH JANJI

Atas Nama Allah moyang, Dan Alam leluhur Tulang Belulang Pahlawan Revolusi Yang Telah Mendahului Kita, Dan Atas Nama Perjuangan Bangsa Papua Barat, 
Maka Setia dan relah berkorban demi negara yang berdasarkan ideology Papua Barat Merdeka. Tunduk kepada komando dan memegang teguh disiplin prajurit. Taat dan siap sedia dalam komando dengan tidak membantah perintah atau putusan tertinggi.
Menjalankan segala kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab kepada tentara dan Negara. Memegang segala rahasia tentara sekuat-kuatnya.

Demi kebenaran dan keadilan TUHAN YANG ESA di Tanah Papua, saya bersumpah dan berjanji dengan sunguh-sungguh, dihadapan leruhur moyang, negeri tanah air  pemilik kulit hitam west papua , dan dihadapan TUHAN pencipta Tanah Papua  : 

Bahwa saya sebagai TPNPB OPM, Selaku Pejuang berketatapan hati mengabdikan jiwa raga saya, menjalankan dengan sungguh-sungguh kewajiban terhadap Tuhan Yang Esa melalui pelayanan pengabdian kepada masyarakat Bangsa West Papua dan masyarakat lain yang tinggal atau berada di tanah West Papua.

Bahwa saya sebagai TPNPB OPM Selaku Pejuang. berketetapan hati setia melaksanakan misi perjuangan mengembalikan harkat dan marthabat bangsa West Papua yang termakna dalam Deklarasi Kemerdekaan Bangsa West Papua pada tanggal 1 Desember 1961 dan Tanggal 1 juli 1971 murni, dengan sungguh-sungguh menjalankan tugas kewajiban Sesuai Dengan Keputusan Panglima kepentingan masyarakat bangsa West Papua dan masyarakat pada umumnya.(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});



Bahwa saya sebagai TPNPB OPM Selaku Pejuang. berketetapan hati menghormati pimpinan, berkata jujur, rendah hati, rajin, hidup bersahaja dan menghindari diri dari perbuatan yang merugikan diri sendiri dan atau orang lain. 

Bahwa saya sebagai TPNPB OPM Selaku Pejuang. Saya setia berkorban atas perintah Pimpinan,  dengan tidak membedakan, bapak. Mama, atau keluarga terdekat. Semoga Allah Allam  Palawan Revolusi melindunginya atas kebenaran Perjalanan perjuangan. 

Bahwa Saya sebagai TPNPB OPM Selaku Pejuang, berketatapan hati menjaga nama baik dan rahasia organisasi Angkatan bersenjata tentara pembebasan nasional papua barat baik dalam suasana senang atau susah, baik dalam suasana perang atau  damai, menghadapi tekanan atau ancaman kematian. 

Saya Berjanji DI hadapan Allah Bapak Surga, Dan Yesus Roh kudus,  alam serta  Nenek Moyang, pahlawan pejuang sorong sampai samarai dan, saya tidak akan pindah  organisasi  lain, saya bersumpa bertahan sampai papua merdeka, ketika saya langgar saya datang dari tanah dan kembali menjadi tanah.

Demikian Sumpah /Janji ini saya ikat atas dasar Kebenaran TUHAN yang sejati dan tidak dapat batal sampai akhir hayat dikandung badan.

Kiranya TUHAN Semesta Alam Menolong Saya, Benar?  ya Benar!!!.   Benar? ya benar !!!.   Benar? ya benar !!!


MEMUTUSKAN


Menetapkan :
PERTAMA   : Mengesahkan TPN OPM  di Nyataka DIresmi.
KEDUA : Ketetapan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan.

DITETAPKAN DI : MARKAS BESAR JANTUNG HATI PEGUNUNGAN  
  KAWASAN     PANIAI
PADA TANGGAL : 21  febluari 2022
WAKTU : Pukul…10.30. Waktu Papua Barat

Vullmembers Alampa(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *