banner 728x250

Sistuasi Ibu Kota Kabupaten Nduga darurat Militer TNI POLRI vc TPNPB OPM KODAP III NDUGAMA.

Avatar photo
banner 120x600

5 April 2022 Nduga Papua Ini kondisi darurat salah satu warga rumah tertembak TNI POLRI vc TPNPB OPM Kodap lll Nduga Papua (Ist Dok : tpn-pbnews)

TOTIO, THETPN-PBNEWS.Com- Rakyat Nduga dalam pengungsian dan ketakutan, maka salah satu tokoh intelektual masyarakat Nduga yang menyampaikan melalui video Dan gambar pengumpulan bekas bom yang hancur dan juga Rumah-rumah yang Hancur tembakan bom/basoka, Gambar dan Penjelasan pelaporan kepada media ini.

Dan penjelasan Toko intelektual masyarakat Nduga, bahwa Pemerintah kabupaten Nduga tidak ada satu pun di ibu kota kabupaten Nduga di kenyam, maka Rakyat dalam Traroma ketakutan militer TNi POLRI vs TPNPB OPM KODAP III NDUGAMA.

Penembakan yang terjadi di ibu kota kabupaten Nduga Papua oleh kedua bela pihak (TNI POLRI dan TPNPB.OPM kodap III NDUGA ).

mengakibatkan kerusakan Rumah-rumah warga di jantung ibu kota Keneyam kabupaten Nduga, dan ini adalah salah satu rumah warga yg menembak basoka, Tembus Rumah yang Terbolong dan bom bekas yang terledak di depan rumah nya,buktinya di lapangan gambar di bawah ini, penembakan ini terjadi pada hari Sabtu 02 April 2022.malam Hari nya.

Dan satu pun Tim independen kemanusiaan Turun Atasi kejamanan masyarakat yang ketakutan dan kelaparan sangat sayang kan, maka sistuasi nduga apa yang terjadi disana kami tidak tau maka kami minta pemerintah Nduga, pemerintah provinsi Papua dan pihak independen kemanusiaan segera Turun dan atasi rakyat yang ada di ibu kota kabupaten Nduga kenyam. Katanya

Sementara Ndugama sistuasi Darurat meliter TNi POLRI vs TPNPB OPM KODAP III NDUGA PAPUA, Maka kami minta seluruh Papua mohon dukungan doa Dan Advokasi nya. Bebernya

Nduga Papua 5 April 2022 Save Rakyat Nduga .

Respon (1)

  1. sudah jelas TNI _POLRI versus TPNPB/ OPM jadi Mereka bukan Teroris yang di caplok RI. sudah jelas perang ini akan meluas ke seluruh wilayah Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *