banner 728x250

semua pihak khususnya seluruh rakyat Papua Barat untuk segera mendesak 4 Tokoh Gereja besar di Tanah Papua (GKI, KINGMI, BAPTIS, GIDI) di atas tanah papua

Avatar photo
banner 120x600

Juru Bicara ULMWP, ( Jacob Rumbiak)

TOTIO,The TPN-PBNews.com-Saudara-saudari sebangsa dan setanah air Papua Barat, perlu diketahui oleh semua pihak bahwa standing position dari ULMWP sangatlah jelas yakni memperjuangkan status politik/status kemerdekaan Papua Barat berdasarkan PRINSIP DAN MEKANISME PBB.

Pihaknya Mengapa? Alasannya sangat sederhana bahwa ketika seluruh wilayah bersama seluruh makluk yg berdiam didalamnya dicaplok negara bangsa asing Indonesia melibatkan PBB atas kebijakkan global/dunia intetnasional katanya.

Juga Oleh sebab itu utk mengeluarkan kolonial penguasa asing Indonesia HARUS melewati PBB pula. Dengan demikian ULMWP menghimbau kepada semua pihak khususnya seluruh rakyat Papua Barat untuk segera mendesak 4 Tokoh Gereja besar di Tanah Papua (GKI, KINGMI, BAPTIS, GIDI) dan seluruh denominasi gereja di Tanah Papua agar mereka segerah mendesak The World Council of Church(Dewan Gereja gereja Sedunia) yg adalah anggota PBB untuk mendesak PBB saat sidang Majelis Umum PBB/UNGA bertemu kapan saja utk melakukan pemungutan suara di PBB dan memenangkan suara terbanyak agar Status Papua Barat resmi terdaftar dlm Dekolonisasi PBB.

Dengan demikian proses penyelesaian status politik Papua Barat dapat diselesaikan sesuai mekanisme PBB dimana PBB-lah yg bertindak sebagai penegah dan itulah langka yg benar. Jacob Rumbiak, Jubir ULMWP, Victoria di Australia*.(vull members alampa)

#FreeWestPapua #ReferendumForWestPapua #LetWestPapuaVote #FreeMelanesia #OnePeople #OneSoul #HidupULMWP #HIDUPRakyatBangsaPapua #FreeSorongToSamarai

#Salam,SatuJiwa,DalamHidup,Mama,Bangsa Papua

WestPa Boyz – New Gunea Wan Ezian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *