banner 728x250

Rimbah Ribut Magai Yogi sampaikan duka cita wafatnya satu prajurit TPNPB OPM Kodap X di Papua.

Avatar photo
banner 120x600

Almarhum Tinus Jikwa (ist dok pribadi)

TOTIO TPN-PBNEW.COM – Panglima Tertinggi West Papua Army Jend. Deminus Magai Yogi menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya satu prajurit Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat atas nama Tuan TINUS JIKWA sebagai Pasukan pelayanan doa merangkap kotbah di markas Bukali Papua Nugini PNG di bawah pimpinan panglima Tinggi TPNPB OPM Brig.jer Abubakarak Wenda.

Selamat pergi dirumah Allah Bapak di surga Atas nama pribadi dan seluruh prajurit Sorong sampai Samarai menyampaikan duka cita atas meninggal prajurit TPNPB kodap X di markas besar Bukali di Papua Nugini PNG.

 Pasukan Tinus Jikwa meninggal pada hari Kamis tanggal, 19 Mei 2022 ditempat markas besar Bukali PNG

“Kita tentu turut berduka, yogi sampaikan (kepada keluarga) jika meninggal dalam bertugas ini Allah akan membalas atas pelayanan sebagai hambah Tuhan di markas besar di PNG dan kita doakan. Prajurit kita ini bertugas untuk membebaskan bangsa Papua yang di tindas penjaya Indonesia,” ujarnya.

Panglima Tinggi Tentara Nasional Pembebasan Jend. Abukarak Wenda juga sempat sampaikan bahwa anak buah yang meninggal ini, setia melayani kotbah tiap Minggu di markas besar, ucapnya sambil mengusap air mata.

Wenda juga menghormati kepada anak buahnya prajurit TPNPB almarhum ini salah satu pasukan pendiam hanya tahu doa dan puasa demi bangsa West Papua.

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *