banner 728x250

Rimbah Ribut Demianus Magai Yogi Panglima Tertinggi West Papua Army menyampaikan Terima kasih kepada seluruh Parleman negara- negara

Avatar photo
banner 120x600

ist dok pribadi: Panglima Tertinggi Alias Rimbah Ribut Damianus M Yogi

TOTIO, THETPN-PNNEWS.Com- Rimbah Ribut Demianus Magai Yogi Panglima Tertinggi West Papua Army menyampaikan Terima kasih kepada seluruh Parleman negara- negara bahas isu West Papua merdeka akan adakan pertemuan kerajaan Inggris di London.

Pertemuan Parlemen Internasional untuk Papua Barat atau International Parliamentarians for West Papua (IPWP) antara lain akan membahas strategi dalam mengupayakan kemerdekaan Papua Barat pada 2022.

Pertemuan Parlemen Internasional untuk Papua Barat atau International Parliamentarians for West Papua (IPWP) akan digelar minggu depan di London, Inggris, pada Selasa, 14 Juni 2022 .

Rapat yang mendukung kemerdekaan Papua itu rencananya akan dihadiri sejumlah pemimpin negara-negara Afrika,Carabia dan Pasifik (ACP), Uni Eropa, Belanda dan Amerika termasuk Inggris.

Rimbut Ribut Demianus Magai Yogi selaku Panglima Tertinggi West Papua Army menyampaikan terima kasih atas dukungan negara-negara yang serius tangani membahas isu berbagai masalah yang kami hadapi selamat 68 Tahun west Papua dapat mengalami penderitaan cukup lama di atas tanah Papua, oleh sebab itu seluruh rakyat West Papua dapat ambil bagian mendukung kepada gerakan United Liberation Moment Of West Papua (ULMWP).

Panglima Tertinggi West Papua Army juga mengingatkan bahwa seluruh rakyat Papua jangan terpengaruh dengan pihak ketiga yang memecah belah persatuan ULMWP dan saya ingatkan lagi kalau kita tidak mendukung kepada negara-negara dukungan, maka nanti akan kembali ke 68 tahun yang lalu dan akan bangun basis baru lagi, maka itu seluruh rakyat terhormat dapat mendukung gerakan ULMWP yang sedang upayakan lobi-lobi negara tersebut.

“Masalah Papua memang bukan masalah internal Indonesia, sekarang masalah sudah Internasional berhadapan dengan dalam forum-forum negara seperti MSG,PIF,ACP, Uni Eropa, Belanda, Inggris dan Amerika, Agar seluruh agenda rakyat west Papua baik pengakuan 1961 maupun Referendum inilah bagian dari agenda kita bersama, mari seluruh komponen rakyat Papua bersatu mendukung ULMWP adalah jalan satu-satunya membawah rakyat Papua dari genggaman penderitaan ini.

Editor : andye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *