banner 728x250

Prajurit ONI KOBOGAU Anggota Gusby Waker Luka Tembak Akibat Serangan TNI POLRI Bertambah 2 Orang Anggota Lainnya.

Avatar photo
banner 120x600

Foto: Yosuwa Maiseni Komandan Perang bersama pasukan TPNPB OPM West Papua Army,22/01/2024.

INTAN JAYA – THETPN-PBNEWS.COM- Prajurit West Papua Army yang menjadi korban penembakan TNI Polri di Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah bertambah dengan menjadi 2 orang lainnya. Sementara belum memastikan 2 Prajurit West Papua Army.

Gusby Waker membenarkan 1 anggota tertembak luka ringan bagian betis kaki sebelah kanan. Mereka dilaporkan masih menjalani perawatan di Markas TPNPB OPM West Papua Army.

Sampai saat ini sudah 1 personel yang kena luka tembak 2 orang masih pantau di medan lapangan perang lalu kami akan umumkan kemudian hari,” ungkap Gusby Waker melalui seluler telepon, Senin, (22/01/2024).

Gusby Waker mengaku sudah memastikan komandan perang Yosuwa Maiseni bahwa kondisi personelnya tersebut. Saat ini mereka dalam kondisi sehat meski masih dirawat di Markas Besar TPNPB OPM WPA Intan Jaya.”

Jadi 1 masih bisa luka ringan dua lainnya belum ketahui semoga Allah bangsa Papua Barat bersama dengan dua prajurit semoga sehat,” paparnya.

Ada 2 orang yang belum terkonfirmasi, mungkin dalam situasi seperti itu mereka bersembunyi dan sebagainya, kita tahu, tapi akan kita laksanakan pencarian,” tegas Komandan Perang Yosuwa Maiseni.

Gusby Waker menambahkan prajurit lainnya dilaporkan dalam keadaan sehat . Namun ada beberapa prajurit di antaranya yang masih siaga di lokasi Perang di Intan Jaya Papua Tengah. Tutupnya.

Editor: Yemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *