banner 728x250

Pos TNI Mamba Ibu Kota Kabupaten Intan Jaya Diserang Oleh Pasukan TPNPB Dibawah Pimpinan Panglima Undius Kogeya

Avatar photo
banner 120x600

asap barak Pemuda dan Olaharaga Kabupaten Intan Jaya yang dibakar TPN-PBB/ist

TOTIO, THETPN-PBNEWS.Com- Siaran pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM per 16 Agustus 2022 Manajemen Makas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM telah terima laporan langsung dari Intan Jaya, Papua dan Panglima Komando Daerah Pertahanan VIII Kemabu Intan Jaya Bridgen Undius Kogeya mengatakan bahwa mereka telah berhasil serang Pos Militer Indonesia di Ibu Kota Kabupaten Intan Jaya pagi ini tanggal 16 Agustus 2022.


Untuk lebih jelasnya silakan ikuti laporan dari TPNPB Komando Daerah Pertahanan VIII Kemabu-Intan Jaya dibawah ini…!!!
Laporan:


Panglima Kodap VIII Intan Jaya, Brijend. Undius Kogeya melaporkan langsung melalui telp selulernya bahwa mereka berhasil serang Pos Militer Indonesia di Ibu Kota Kabupaten Intan Jaya, dan kontak senjata telah berlangsung.


TPNPB-OPM Komando Daerah Pertahanan VIII Intan Jaya sudah Baku tembak dengan Pasukan Teroris yaitu Militer dan Polisi Indonesia di Ibu Kota Kabupatena Intan Jaya dan Pasukan TPNPBdibawah Komando Bridgen Undius Kogeya berhasil bakar Rumah atau bangunan sebagai Pos Militer pada pukul 10:10 Pagi waktu Papua, dan serangan ini telah dilakukan pada tanggal 16 Agustus 2022.

Sugapa 61 Agustus 2022, pukul 10:10, Panglima Komando Daerah Pertahanan VIII Intan Jaya Bridgen Undius Kogeya mengeluarkan pernyataan bahwa kami bangsa Papua menolak pendudukan Ilegal Indonesia di tanah Leluhur kami, yaitu “TANAH PAPUA”.


Dan penembakan ini merupakan aksi penolakan Bangsa Papua atas Peringatan atau Peryaan HUT Negara Republik Indonesia di Seluruh Tanah Papua. Sebagai tindakan penolakan kami dari kodap VIII Intan Jaya dipimpin oleh panglima Komando Daerah Pertahann VIII Kemabu, Intan Jaya Bridgen Undius Kogeya dan Komandan Operasi.


Panglima Undius Kogeya dan Pasukannya mengatakan bahwa, hari ini tanggal 16 Agustus 2022 kita serang pos militer Indonesia di MAMBA Ibu Kota Kabupaten Intan Jaya, dan bakar rumah. Dalam serangan hari ini tanggal 16 Agustus 2022, kami belum bisa laporkan berapa yang korban namun akan kami laporkan selesai laporan dari intelijen kami, Pungkas Undius Kogoya.

Penanggungjawab Perang Wilayah KODAP VIII Kemabu Intan Jaya,

Brijend Undius Kogeya
Panglima KODAP VIII Intan Jaya

Mayor Karel Tipogau
Komandan Kperasi Kodap VIII Kemabu, Intan Jaya

Penanggungjawab Komando Nasional,
Mayjend Lekagak Telenggen
Komandan Operasin Nasional dan Gen. Goliath Naaman Tabuni, Panglima Tinggi TPNPB KOMANDO Nasional, seluruh Tanah Papua.

Demikian Siaran pers Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Per 16 Agustus 2022, dan Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM bertanggungjawab atas Siaran Pers ini. Diteruskan kepada semua pihak oleh Jubir KOMNAS TPNPB-OPM Sebby Sambom, dan terima kasih atas dukungan serta kerja sama yang baik. Tuhan leluhur bangasa-bangsa di dunia memberkati kita semua. waaa.

Admin : (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *