banner 728x250

PILOT PHILIPS MARTHINS HARUS BEBAS, AGAR PROSES HUKUM KAWAN ANTON GOBAY DAN NAMA TPNPB SELAMAT.

Avatar photo
banner 120x600

Poto : Pasukan TPN OPM Berani Mati West Papua

FILIPINA-THETPN-PBNEWS.COM- Pilot Philip Mehrtens harus dibebaskan, tidak hanya atas nama kemanusiaan, tapi juga demi gerakan pembebasan nasional West Papua itu sendiri.

Penahanan pilot Philips Marthin mempersulit proses hukum kawan kami Pilot Anton Gobay di Philippine. menurut laporan Pilot Anton Gobay tidak hanya persulit proses hukum tetapi juga ada ancaman mental oleh “kelompok terorist concern” yang melibatkan kasus penyanderaan Pilot Philips Marthins dengan saya.

TPNPB telah berhasil menarik perhatian dan mengingatkan dunia: penyanderaan bukan untuk makan minum, tapi karena mau merdeka West Papua.

Menurut analisa hukum internasional dan pembacaan geopolitik,, bila Pilot Philip tidak selamat, perjuangan pembebasan nasional di tingkat nasional dan internasional akan mundur jauh. Tidak ada satu pun keuntungan yang didapat bila Pilot Philip tidak selamat, akan ada ancaman pula kawan kami Anton Gobay dalam proses hukum di Philippines.

Lepaskanlah Pilot Philip. Bagaimana mungkin Indonesia akan tiba-tiba tunduk demi seorang WNA, padahal selama ini Indonesia tidak peduli dengan nyawa yang terus mengalir di West Papua? Pace bukan siapa-siapa juga jadi, hanya sipil biasa. Tugasnya untuk menarik perhatian dunia sudah selesai. Kasihani dia, biarkan Pilot Philip kembali ke keluarganya.

Editor: Andi

Redaksi Mabes West Papua Army Totiyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *