Breaking News
banner 728x250

PESAN KETEGUHAN IMAN POLITIK PERJUANGAN BANGSA PAPUA

Avatar photo
banner 120x600
banner 468x60

FOTO MABES OPM TPNPB VICTORIA

TOTIO,THE TPN-PBNEWS.COM–Janganlah Anda terombang ambing dan mengikuti elite politics kapitalis dan kolonial yang setiap waktu gontak gantik nama organisasi ini dan itu namun berdirilah dengan tegap dan teguh bersama OPM TPNPB secara KONSISTEN dari awal hingga akhir kemerdekaan menjadi nyata dan reality diatas tanah Papua.

Kuatkan dan teguhkan Iman politikmu, karena diakhir akhir dari perjuangan bangsa yang solid dan radical, Iman politik kitapun akan digoyangkan oleh para NABI NABI PALSU yang menjalankan kepentingan kapitalis dan kolonial di bumi West Papua.

Para NABI NABI PALSU mereka adalah orang Papua juga yang dipakai oleh kapitalis dan kolonialis yang akan hadir dengan JANJI JANJI PALSU ini dan itu, STRATEGY PALSU, UU PALSU, MILITER PALSU, VISI PALSU DAN MISI PALSU, yang dimana PENIPUHAN mereka Akan mengorbankan harta Benda dan nyawa nyawa Anda Maka itu sadar dan bertobatlah semasi perjuangan Bangsa belum berakhir sesuai kehendak Tuhan.

Berdiri diatas dasar yang teguh dan kokoh bersama OPM TPNPB hingga wujudkan impian dan Cita Cita luhut bangsa Papua secara Utah dan Kongrit adalah bukti KONSISTENSI Anda dan kontribusi Anda dalam menata masa depan bangsa Papua yang dikehendaki Tuhan dan leluhur bangsa Papua.

Jika Anda keluar dari real KEBENARAN sejarah perjuangan bangsa Papua, Maka Anda Akan GAGAL menuju tanah perjanjian yaitu Papua Baru yang disebut dengan Papua Merdeka secara EKONOMI, POLITIK, SOSIAL DAN BUDAYA.

“Perjuangan Bangsa Papua adalah pelayanan yang termulia dimata Tuhan dan Manusia Mak kua berjuanglah dengan suka Cita berdasarkan kebenaran Maka kebenaran Tuhan Akan menyertai kita hingga akhir kemerdekaan dan kedaulatan Bangsa.

Selamat Berjuang bersama Hikmat dan Tuntunan Tuhan pencipta tanah dan Rakyat Papua. Tuhan memberkati kita sekalian.

“ONE PEOPLE ONE SOUL”
(17 January 2022,

banner 325x300

Chr’com of OPM TPNPB. Jeffrey Bomanak).

MENGETAHUI PANGLIMA TERTINGGI TENTARA PMEMBEBASAN NASIONAL PAPUA BARAT ORGANISASI PAPUA MERDEKA TPN-PB OPM SORONG SAMARAI

Jenderal D.R.R DEMIANUS .M.YOGI ALIAS RIMBA RIBUT (RR)
Panglima Sorong Samarai
=====≠================
KOMANDAN OPERASI UMUM SORONG SAMARAI
-Tn Brigjen Gusby Waker
-Tn Brigjen Egianus Kogoya
Komandan operasi umum Sorong Samarai

KEPALA STAP UMUM SORONG SAMARAI
-Tn. Brigjen Dorteus Bonsavia
-Tn. Brigjen. Goliat Naman Tabuni
Kepala STAP UMUM

MARKAS VIKTORIAL JUBIR TPNPB OPM SORONG SAMARAI
-Tn .Seby Sambom
-Tn .Vullmember Alampa
JUBIR Awek media the TPNPB OPM News

THE TPNPB OPM SORONG SAMARAI NEWS MELAPORKAN

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *