banner 728x250

Perkuat Basis, Makodam Pemka IV Paniai Gelar Turnamen Voli

Avatar photo
banner 120x600

TPNPB KASAD Dokoge, Paniai (dok.tpnpb).

TOTIO, TheTPNPB News.com – Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) Makodam Pemka IV Paniai menggelar turnamen bola voli di Kampung Badauwo, distrik Wegemuka, Paniai.

Pimpinan KASAD TPNPB, Okto Jemmy Yogi menyatakan, demi perwujudan dan bhakti untuk negeri Papua melalui pembinaan generasi muda di bidang sepak bola dan voli, maka TPNPB-OPM bekerja sama dengan Panglima Tertinggi TPNPB-OPM, Jenderal Demianus Magay Yogi untuk menggelar pertandingan.

“Semoga ini akan membangkitkan kembali semangat berolahraga, sekaligus mendukung program kerja pimpinan ketua panita KASAD TPNPB di Dokoge,” kata Okto kepada media ini, Senin (24/1/2022).

Sementara itu, Panglima Tertinggi TPNPB-OPM, Jenderal Demianua M Yogi menyatakan Turnamen ini begitu terkenal di awal tahun 2022 ini, karena 2022 diinisiasi KASAD TPNPB-OPM Pemka ll Paniai.

“Tturnamen ini menjaga kesatuan dan persatuan antara kawanan TPNPB-OPM Pemka ll Paniai dan Kasad,” tukasnya.

Dia juga menambahkan, persatuan dan kesatuan harus dijaga seperti yang pernah dilakukan ditingkat Devisi Paniai.

Turnamen tersebut, diikuti secara terbuka oleh seluruh pasukan TPNPB-OPM serta seluruh lapisan masyarakat Paniai yang ada di distrik Wegemuka.

Terpisah, wakil ketua Panitia, Awii Gobai menyatakan melalui turnamen ini, semoga mendapatkan bibit-bibit berbakat baik sepak bola maupun voli.

“Turnamen ini pun bertujuan untuk mendapatkan bibit-bibit berbakat baik itu pesepak bola dan voli serta beberapa permainan lainnya, sekaligus untuk memperkuat basis TPNPB-OPM Pemka ll Paniai,” tandasnya.

Pewarta : Abet Mote
Editor : Amo A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *