banner 728x250

Panglima WPA Demianus M Yogi Melantik Dan Resmikan Kodap 7 Intan-jaya

Avatar photo
banner 120x600

Foto pelantikan Panglima wilayah Intan-jaya dan peringati hari kemerdekaan west Papua Tahun 2022/The TPNPB News vull

INTAN-JAYA, THETPN-PBNEWS.COM — Panglima Tertinggi Tentara Papua Barat “West Papua Army”. Tn Jendral Demianus M Yogi Lantik Panglima wilayah Intan-jaya dan meresmikan kodap 7di kampung bilai, kabupaten intan jaya, Jumat ( 9/12/2022).

Menurut Panglima tertinggi Tentara Papua Barat West Papua Army Tn Jendral Demianus M Yogi mengatakan, saya resmikan dan melantik Demianus Nagapa sebagai Panglima wilayah Kodap 7 Intan-jaya ini menjadi tongkat sejarah diatas Tanah West Papua. Bukan hanya simbol menyatukan dalam Militer Tentara Papua Barat dan tanah Air, namun juga sumpah kemajuan untuk membangun dalam organisasi militer West Papua Army menjadi Satu dengan Tiga Komando Pertahanan West Papua Army (WPA), Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB), Tentara Revolusi West Papua (TRWP), dan Tentara Nasional Papua Barat (TNPB).

” Militer harus maju sesuai hukum yang berlaku karena militer adalah: pagar rakyat atau pembela keadilan sehingga menjadi tugas kita untuk menjaga merawat Tanah West Papua dan Pribumi West Papua bahkan militer,”Tegas Demianus melakukan usai dilantik sebagai panglima Tertinggi.

Ditempat yang sama, kepala staff Angkatan Darat KASAD Sorong Sampai Merauke Tn Jendral Okto Jemi M Yogi mengatakan dengan di resmikan Kodap 7 Intan-jaya inikan menjadi Militer West Papua Army untuk melawan “kolonial Indonesia”. menjadi tanggung jawab sesuai hukum yang berlaku.

“Kodap 7 Intan-jaya ini merupakan organisasi Militer West Papua Army yang bertanggung jawab sesuai hukum yang berlaku sebagai tongkat komando pertahanan Panglima wilayah Intan-jaya Tn Demianus Nagapa adalah “Sah untuk memimpin di mulai Tahun 2022” Jelas.

Pada kesempatan ini Panglima Tertinggi Tanara “West Papua Army”WPA Tn Jendral Demianus M Yogi di dampingi kepala staff Angkatan Darat KASAD Sorong Sampai Merauke Tn Jendral Okto Jemi M Yogi, Komandan Operasi Umum Sorong Sampai Merauke Tn Jendra Gusby waker, Komandan Operasi Angin Timur Tn Ondius Kogoya, Komandan Operasi Angin barat Tn Alo Kayame. Pemimpin West Papua Army menjadi satu untuk lawan sesuai dengan hukum yang berlaku”.(*)

Foto saat pengibaran bendera bintang kejora dan panglima Demianus M Yogi melantik Kodap 7 Intan-jaya

Redaksi: Gen-RR Vull member Alampa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *