banner 728x250

Panglima Tertinggi WPA Merangkap Devisi II TPN OPM PEMKA IV Paniai Wilayah Meemonala Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Letkol. Geradus Agapa

Avatar photo
banner 120x600

Poto : Almarhum Letkol Geradus Agapa TPN OPM Devisi II PEMKA IV wilayah Meemonala.

DOGIYAI- THETPN-PBNEWS.COM- Kabar duka West Papua Army atas berpulangnya Letkol. Geradus Agapa NPB. 008, sebagai jabatan Penasehat Kepala Staf Umum Devisi II TPN OPM PEMKA IV Paniai Wilayah Meemonala, meninggal dunia, di Ugapuga Kabupaten Dogiyai, Jumat, (18/08/2023) pukul 11.40 WPB. Beliau merupakan Pasukan TPN OPM murni pertama rekrut oleh Tuan Jend. Tadius Magai Yogi diwilayah Dogiyai sekiltarnya, beliau pernah menjadi Penasehat Kepala Staf Umum TPN OPM Devisi II PEMKA IV Meemonala dan aktif TPN OPM dari sejak 1981 sampai tutup usia.

“Mohon doa agar Almarhum ditempatkan di sisi terbaik Allah Maha besar dalam disurga. Kami keluarga besar TPN OPM totiyo yang berduka dan keluarga,” demikian pesan ini dikirimkan melalui Whatsapp Natali M Yogi.

Letkol Geradus Agapa meninggal dalam tutup usia 67 tahun dan meninggalkan Dunia di Ugapuga Kabupaten Dogiyai di makamkan pada tanggal, 19/08/2023.

Panglima Tertinggi West Papua Army WPA RR.Demianus Magai Yogi bersama dengan seluruh pasukan sorong sampai Samarai menyampaikan belasungkawa secara pribadi maupun mewakili seluruh pasukan Tentara Papua Barat atas kepergian tokoh besar di Letkol Geradus Agapa Penasehat Kepala Staf Umum Devisi II PEMKA IV Paniai Wilayah Mee, Moni dan Lani. Yogi mendoakan, semoga almarhum mendapat tempat mulia di sisi-Nya.

“Semoga keteladanan, semangat dan pelajaran yang telah beliau berikan, dapat kita contoh dan teladani sekaligus memberikan semangat bagaimana kesungguhan untuk Anggota TPN OPM Tentara West Papua yang kita cintai. Selamat jalan Bapak Letkol Geradus Agapa ,” lanjut Panglima Tertinggi.

Editor : Nata-Yogi


Redaksi : West Papua Army

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *