banner 728x250

Panglima Tertinggi WPA Demianus M Yogi Tegas Kepada Ir. H. Joko Widodo Untuk Perundingan damai Atau Kembalikan Kedaulatan Rakyat Papua

Avatar photo
banner 120x600

Foto Panglima Tertinggi West Papua Army WPA Tn Jendral Demianus M Yogi Bersama pasukan berani mati Totio 21/12/2022

Totio, THETPN-PBNEWS.COM — Pernyataan Panglima Tertinggi “West Papua Army”( WPA) Tn Jendral D.R.R.Demianus M Yogi Presiden Republik Indonesia segera kembalikan kedaulatan atau perundingan damai Referendum di Papua Mabes, mepago, Rabu (21/12/2022)

“Menurut Panglima Tertinggi Tn Jendral Demianus M Yogi, Pemerintah republik indonesia atau Kepala negara Ir. H. Joko Widodo Tidak melakukan, perundingan damai untuk Referendum, berarti kami tidak akan pernah berhenti perang sampai kedaulatan 1961-1971 di tangan rakyat papua .Bukan simbol kemajuan pemerintah Indonesia, tetapi kami menuntut keadilan yang benar untuk Referendum atau kembalikan kedaulatan rakyat Papua yang pernah merdeka pada Tanggal 1 Desember 1961 sebagai hari kemerdekaan west Papua sesuai Hukum Umaniter Perserikatan Bangsa Bangsa PBB Yang Berlaku. Namun , kepala negara pemerintah Indonesia, Presiden Ir. H. Joko Widodo segera mengambil langkah secepatnya sebagai untuk perdamaian di Papua.

Juga Yogi menegaskan, Persiden tidak tanggapi. Maka selama ini wilayah yang sedang diam kami akan membuktikan mengangkat senjata, lebih tinggi perlawanan dari pada sudah lalui. Dan juga Indonesia tidak bersedia perundingan dengan Bangsa Papua,. Jokowi Persiden RI Menunjukkan lapangan pertempuran.Tegas Panglima Tertinggi ” Demianus M Yogi usai jabat sebagai Panglima Tertinggi “West Papua Army”WPA.

Papua adalah milik Bangsa Papua, kau di besarkan negeri Papua, dan menindas pemilik tanah air orang Papua.Singgah Kami minta dua nomor diatas ini agar Persiden tanggapi dalam waktu yang dekat ini .

Penyampaian tegas dari Panglima Tertinggi Tn Jendral Demianus M Yogi, kepada Negara-negara asing di dunia.

1.Berhenti bantuan senjata modern kepada negara’republik Indonesia.

2. Perserikatan bangsa-bangsa PBB Dan dewan komisi hak asasi manusia segera klarifikasi RI.

  1. Pelanggaran HAM dan hukum yang tak pernah berhenti di atas negeri Papua.
  2. PBB membuktikan kebenaran dan keadilan kepada dunia terutama kepada rakyat bangsa Papua yang korban’ dan bantai menjadi binatang dan Ewan.
  3. Komisaris tinggi dewan HAM PBB segera intervensi ke West Papua dan kunjungan ke Papua melihat situasi dan kondisi Papua tidak memihak kepada kejahatan Indonesia
  4. PBB adalah mewakili Tuhan Allah di bumi, PBB membelah orang lemah itulah tugas sesuai Hukum Umaniter Perserikatan Bangsa Bangsa PBB jenewa Swiss Namun dimanakah keadilan-mu yang benar.

Redaksi: (Gen-RR Vullmember Alampa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *