Breaking News
banner 728x250

Panglima Tertinggi TPNPB OPM Menyampaikan Dukungan Dan Terima Kasih Kepada Parlemen Belanda

Avatar photo
banner 120x600
banner 468x60

Panglima Tertinggi TPNPB OPM RR Damianus M Yogi (Ist Dok : Pribadi)

banner 325x300

TOTIO, THETPN-PBNEWS Com- Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat ( West Papua Army) atas memberikan dukungan dan ucapan terima kasih kepada parlemen Belanda dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Nieuw Guinea Raad 5 April 1961 — 5 April 2022. pada hari ini yang diterima the tpnpb.news.com redaksi tanggal, 05/04 /2022

Demianus Magai Yogi menyampaikan kepada Seluruh Rakyat Papua Barat dukungan Doa juga dilakukan guna mendukung pertemuan hearing Pemerintahan Sementara ULMWP dengan Parlemen Belanda yang akan berlangsung hari ini.

Untuk itu, rakyat Papua Barat memiliki hak yang sama maka, yang mendominasi negeri diatas Tanah Papua manusia, bumi, air, hutan, tanah, hewan, tumbuhan, dan yang segala isinya di atas tanah ini memiliki hak yang sama, begitu pula kita yang ada dalam baris masa Perjuangan Papua Barat Merdeka perlu dibebaskan dari semua kebebasan yang dibelenggu, [punya hak memiliki kebebasan]. Bangsa Papua ucapan terima kasih dan kami berikan apresiasi kepada Parlemen Belanda.

Memperhatikan, Pendapat rakyat pribumi West Papua yang menyampaikan dukungan kepada Negara Belanda untuk menyelesaikan status Politik West Papua dan mewujudkan hak mewujudkan nasib sendiri bagi bangsa Papua di West Papua berdasarkan Piagam Berserikatan Bangsa-Bangsa, Standart Hak Asasi Manusia dan prinsip-prinsip Internasional.

Dengan dasar dan memperhatikan sejarah politik dan sejarah hukum terkait status kebangsaan kami, maka kami rakyat bangsa Papua.

Editor: andy

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *