banner 728x250

Negara Indonesia Tidak Perikemanusiaan Sesuai Norma Pancasila

Avatar photo
banner 120x600

Foto Sebagai bukti pembunuhan yang dilakukan oleh Militer Indonesia terhadap warga sipil di Fak-Fak pada 9 September 2023 dibawa ini

West, THETPN-PBNEWS.COM — Jajahan Negara Indonesia terhadap Orang pribumi di Papua Barat sangat berlebihan dan tidak perikemanusiaan sesuai pada norma “PANCASILA” Sebagaimana yang disebut “Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradap”

Kemanusiaan yang adil dan beradap hanya sebuah aturan dalam kertas putih. Namun, kenyataan berbeda yang dialami oleh orang Papua selama terjadi agreesi Militer Indonesia di Papua Barat sejak tahun 1963 hingga sekarang tahun 2023.

Agreesi Militer Indonesia di Papua Barat telah mengakibatkan kematian orang Papua terus meningkat bahkan puluhan ribu warga mengungsi ke hutan belantara hingga memasuki wilayah PNG karena kekejaman Militer Indonesia saat berhadapan langsung dengan orang Papua.

Sebagai bukti pembunuhan yang dilakukan oleh Militer Indonesia terhadap warga sipil di Fak-Fak pada 9 September 2023 dibawa ini, terdapat seorang warga sipil yang tewas setelah ditembak mati dan dimasukan dalam kantong mayat dan lainnya sedang menunggu waktunya.

Aksi Militer Indonesia tersebut mengakibatkan 4 warga sipil tewas setelah ditembak mati dan lainnya ditangkap dan masuk dalam daftar pencarian orang oleh Polisi Indonesia.

Kapan kah? Keadilan Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradap dirasakan oleh orang Papua selama masih di jajah oleh Indonesia? Presiden Joko Widodo .

Redaksi: Gen-RR Vull Members Alampa melaporkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *