Breaking News
banner 728x250

Negara Indonesia Sakit Belum Pulih Total.

Avatar photo
banner 120x600
banner 468x60

Bila Tidak kehendak Rakyat Akan pun Mobilisasi massa besar-besaran juga rakyat Bersatu (Ist dok)

banner 325x300

Artikel, Bangsa Indonesia sementara keadaan sedang sakit belum pulih total, semestinya kontrak tenaga dokter eksternal Indonesia untuk mengunjungi dan mengobati di mana sakit harus di pulihkan kembali. 

Ideologi Indonesia di tepi jurang sejarah revolusi hampir punah, penyebab sakit belum pulih. Aksi terorisme Indonesia mengakibatkan genosida yang bersistematis dan terstruktur di Papua.

Negara tak bisa mengatasi persoalan di Papua secara serius, pasalnya kurang paham legitimasi dan aturan perundang-undangan di negara ini. Sehingga semua aturan dan undang-undang musti di rancang meregulasi kembali, agar bisa paham betapa mampu mengatasi persoalan tragedi di berbagai wilayah di Indonesia.

Negara kita Indonesia ini sesungguhnya mudah di lucukan oleh berbagai suku bangsa di dunia. Mengapa? Karna kita belum paham aturan dan undang-undang hanya asal jadian kepala negara saja belum bisa mengerti denifisi dan makna dari undang-undang tersebut. 

Papua sudah penghabisan darah demi mempertahankan harga diri bicara soal kebebasan, sehingga negara kolonial Indonesia mengakui untuk kemerdekaan bangsa west Papua Barat untuk mendirikan sebuah negara yang berdaulat.

Jika negara ini mengerti akan sila ke lima tentang “keadilan”, maka negara semestinya ditegakkan nilai keadilan, kedamaian dan kemanusian di Papua untuk menuntaskan kasus genosida berkelanjutan dan segala bentuk penindasan, diskriminasi bahkan ketidakadilan yang dilakukan oleh negara melalui tirani penjajah kolonial Indonesia.(*)

Papua tetap akan merdeka. 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *