banner 728x250

Namayo Tegas Untuk Meminta Bersatu Dan Bertindak Tegas Demi Kebenaran  Warning : Karena kondisi Sementara Sangat Konduktif Dan Berbahaya Dalam Wilaya Mepagoo

Avatar photo
banner 120x600

 TOTOI,THE TPN-PBNEWS.COM–Kepada seluruh lapisan pasukan TPN-PB OPM devisi II markas komandan daerah militer pembela keadilan IV paniai wilayah meepago kesatuan kawasan mee-monalaa Pers 31/1/2022.

 Infantri Namayo. M. Yogi  nyatakan bahwa  kondisi sementara ini sangat konduktif, dan berbahaya. maka itu di himbaukan kepada seluruh lapisan pasukan TPN-PB yang ada wilayah meepago, bahwa waspada kekejamannya pernah mengadu domba yang terjadi di beberapa tempat itu, dengan sifatnya kriminalisasi dalam selimut atau kriminalisasi dalam keluarga  di antaranya TPNPB gadungan dengan TPNPB OPM punya kontitusi 71. Maka TPN -PB gadungan mereka sedang bermain di belakangan Katanya.

juga Hal tersebut itu terjadi karena adanya yang sangat mempengaruhi untuk kepentingan tertentu oleh oknum elit politik pembebasan bangsa West Papua merdeka, demi kepentingan organisasi faksi sipil.

dengan demikian kenapa bisa diungkapkan seperti begitu, karena berdasarkan banyak realita yang pernah terjadi di wilayah meepago dengan nilai ambisiusnya terlalu tinggi.

namun dibalik itu mungkin ada mengeluarkan suatu sebuah putusan khusus, atau perjanjian tertentu oleh karena mereka sedang mencari solusinya untuk memancingkan dengan emosionalnya berlebihan.

Tegas Namayo oleh sebab itu bila ada yang berkepala batu kasih pelajaran banyak kepada mereka yang bingung dengan kata revolusioner sejati .

 Namun Saya di sampaikan banyak hal kepada anda sekalian, bahwa anda harus pahami baik tentang bagaimana saya ini sebagai tokoh revolusioner bangsa.

kalau tidak tahu tentang hal itu jangan mengada-ada karena tindakanmu itu tidak sesuai dengan hukum humanitet TPN-PB OPM. Tegasnya*.

(Vullmembers Alampa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *