banner 728x250

Membangun gerakan anti-rasis, anti-imperialis untuk mengalahkan ancaman ecocide

Avatar photo
banner 120x600

Serogo Tabuni dari Papua Militant International, Duncan Murray dari Glasgow FRFI dan Ria Aibhilin dari Revolutionary Communist Group – RCG / FRFI

TOTIO TheTPN-PBNews.com–Melalui Koalisi COP26 – Acara KTT Rakyat Kita pada hari selasa ! Bergabung dengan kami untuk membangun gerakan anti-rasis, anti-imperialis untuk mengalahkan ancaman ecocide

Acara People’s Summit hari ini tanggal 16/11/2021,’ Membangun gerakan militan anti-rasis, anti-imperialis untuk keadilan iklim’, membahas bagaimana imperialisme Inggris telah menjadi kekuatan pendorong di balik perubahan iklim & perusakan lingkungan.

Pembicara menekankan pentingnya menggunakan aksi langsung untuk menantang kapitalisme dan meningkatkan tekanan pada pemerintah dan perusahaan multinasional yang menghancurkan planet kita demi keuntungan katanya.

Selanjutnya hanya dengan mengidentifikasi dan membongkar ketidak se imbangan kekuatan yang tidak adil, kita dapat mengamankan masa depan yang lebih baik bagi kelas pekerja global.

Juga Acara tersebut menyoroti penting membangun gerakan anti-rasis & anti-imperialis yang kuat untuk keadilan iklim di dalam perut binatang.

Kontributor termasuk Destinie Reynolds dari Earth Strike North of the River,

Serogo Tabuni dari Papua Militant International
Duncan Murray dari Glasgow FRFI
Ria Aibhilin dari Revolutionary Communist Group – RCG / FRFI

@rebecabinda, @oliverninja ,@midianinja’

.#climatejustice #uprootthesystem #COPCOLLAB26 #peoplessummit #cop26 #climatejusticeissocialjustice #climatejusticeisracialjustice #landback.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *