banner 728x250

Mahfud MD: Akan Ditetapkan Sebagai Target Tembak Mati Oleh Pasukan TPNPB OPM

Avatar photo
banner 120x600

Mahfud MD: TPNPB OPM Tetapkan Target Tembak Mati

TOTIO, The TPNPB News.com – Pernyataan Mahfud MD terhadap Pejuang kemerdekaan Bangsa Papua OPM TPNPB Sebagai TERRORIST merupakan stikma yang melanggar hak Asasi Manusia Papua berdasarkan hukum International dan konvency International bagi perjuangan penentuan Nasib Sendiri. Ketua OPM-TPNPB, Jeffrey Bomanak, menghubungi melalui Facebook kepada awak media ini, Jayapura, Minggu 06, Juni, 2021. wit. 06:20. (Siang)

Ia Mengatakan bahwa, “OPM TPNPB bukan Terorist namun OPM TPNPB adalah pejuang kemerdekaan dan kedaulatan bagi Bangsa Papua dari kolonial NKRI yang berwatak Penjajah dan Rasis” Bebernya.

“Perjuangan Bangsa Papua yang sudah diperjuangkan oleh OPM TPNPB bersama eksistency dan legitimacy yang sudah eksis selama 59 tahun adalah perjuangan kemanusiaan atas dasar kebenaran, keadilan dan demokrasi maka OPM TPNPB tidak tergolong sebagai organisasi Terorist”. Katanya

Lanjut Ketua OPM-TPNPB Jeffrey Bomanak, menilai dan tanggapi dari petinggi-petinggi negara yang telah lansirkan melalui beberapa media dibawah ini;

kepala BIN daerah papua dan sejumlah brimob lainya mati tertembak di tangan KKBSeperti yang dilansirkan atau diriliskan melalui media online: www.daerah.sindonews. com.

Kemudian operasi militer ini juga, sudah diberi legitimacy masi dan kekuasan yang keabsahannya
oleh presiden Indonesia (Jokowi Dodo) kepada Panglima TNI dan Kapolri untuk harus segera buru semua kelompok sipil bersenja (KKB) seperti yang dilansir melalui media www.Tribunnews. com.

Disikapi serius dan tegas juga oleh ketua MPR Indonesia: tumpas habis KKB papua, urusan HAM bicarakan nanti. Hal itu juga dilansir melalui media
www.CNNINDONESIA. com

Mahfud MD, sendiri juga melabelkan OPM TPN-PB sebagai KKB dan Teroris. “Itu adalah pengecut NKRI yang berwatak penjajah dan rasis terhadap rakyat Papua. Ini semua tidak legitimacy berdasar pengorbanan ribuan nyawa rakyat bangsa Papua”. Imbuhnya.

Lanjut Jeffrey Bomanak. Ia nyatakan sikap bahwa, Stikmatisasi terorist oleh Mahfud MD terhadap perjungan bangsa Papua, Ini menjadi alasan kuat. “Untuk TPNPB OPM akan tetapkan. Machfud MD target tembak mati”. Tegasnya

Juru bicara OPM TPN-PB Seby Sambo. ia membenarkan bahwa, Stikmatisasi teroris oleh NKRI adalah bukti kekalahan NKRI dimata kebenaran dan demokrasi.

“Jika Peringatan ini, Pemerintah Indonesia termasuk Mahfud MD dianggap remehkan saja, maka dirinya di tetapkan dalam terget tembak oleh pasukan Tentara Nasional Papua Barat. Soal urusan Ham nanti kita akan bicara dari PBB”. Utasnya.

Kami bukan teroris, tetapi kami adalah OPM- TPN-PB, murnih yang sedang memperjuangkan menentukan nasib sendiri. Dan perjungan kami pun. Akan tetap berjuang dengan jalur Militer, diplomasih dan politik hingga Papua merdeka yang berdaulat. Tutur Sebby Sambo, saat media Ini Menghubunginya menghubunginya, melalui telepon seluler. Pagi, jam 06:55 wit.

Untuk itu, ia pun mengatakan bahwa, “kami tidak segan-segan Mahfud MD ditetapkan sebagai target tembak mati. karena ia terbukti melanggar kode etik pelanggaran HAM secara Internasional”. Pungkasnya.

Pewarta: Redaksi

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *