banner 728x250

Kunci Perjuangan adalah Persatuan dan Kesatuan

Avatar photo
banner 120x600

Ilustrasi Persatuan dan Kesatuan/Ist

Artikel, thetpn-pbnews.com- Salah satu kunci sukses dalam perjuangan adalah persatuan dan kesatuan. Nilai-nilai inilah yang kemudian menjadi ciri khas Bangsa Papua dan harus terus dipegang hingga Merdeka.

“Persatuan dan kesatuan ini daerah-daerah di Papua Barat Sorong Sampai Merauke menjadi satu kesatuan Negara Bangsa Papua Barat. ini yang harusnya menetes hingga sekarang, walaupun ada perbedaan tapi tetap satu,”

Persatuan dan kesatuan yang berbasis adalah agama kultur dan Organisasi Perjuangan Yang Sedang Tempur dikreasikan terus dipegang teguh sebagai ideologi atau pandangan hidup Orang Asli Papua.

Dalam konteks negara, sebuah perbedaan perlu dan bisa dibicarakan yakni dengan musyawarah mufakat, melalui duduk bersama. “Apapun pendekatannya, Rakyat harus dilibatkan dalam setiap pengambilan keputusan,”

Dengan saat ini, sebagai hak semua orang, bukan hanya generasi milenial saja. Kepada anak-anak muda atau generasi milenial, diingatkannya, harus dibangun sebagai generasi yang produktif, Dalam perjuangan organisasi bangsa Papua Barat

“Implementasi working ideology di era ini,  saat ini sedang dirumuskan. Misalnya, anak muda harus diyakinkan bahwa Perjuangan Bangsa ini untuk meningkatkan kesejahteraan dan keadilan Bangsa Papua,”.

Lanjut, menjadi salah satu yang harus dibertahan keras, termasuk dalam saat terjadinya pembunuhan, pengusian, pencurian, dan lain. Ini telah dilakukan saat ini di papua. Sebagai contoh, saat terjadi pengusian kemarin, Perjuangan Tetap Bertahan di Lapago terus berjalan, salah satunya karena didukung bertahan ingin Bebas Dari Penjaja Kolonial Indonesia.

“kita semua harus dalam irama yang serempak dalam memecahkan masalah dan menghadapi para pembuat masalah, untuk perjuangan bangsa Papua”.

Kunci Perjuangan Persatuan dan Kesatuan tetap Bertahan Dalam Perjuangan Demi Kebebasan Bangsa Papua Barat dan Sumber Daya Manusia Papua Dan Alam Papua Tetap Terjaga Memperkuat Pondasi Demi Kebebbasan Bangsa Papua Barat ”.

Admin : Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *