Breaking News
banner 728x250

Kodap lll dogiai : batalion kesatuan Devisi II Dogiai lanjutkan perjuangan sebagai generasi penerus Bangsa Papua barat

Avatar photo
banner 120x600
banner 468x60

batalion kesatuan Devisi II Dogiai dok TPNPB (ist)

artikel perjuangan sebagai generasi penerus Bangsa Papua barat

oleh: Pigaikeba

banner 325x300

TheTPN-PBNews.Com–Artikel, tanggal 01 Desember 2021 Papua telah menghirup kemerdekaan selama 60 tahun.

Kemerdekaan yang dahulu diperjuangakan oleh para pahlawan disertai dengan pertumpahan darah demi kemajuan bangsa Papua dimasa yang akan datang.

Perjuangan demi kehidupan yang nyaman, tentram serta layak bagi generasi penerus pembangunan bangsa.Menjadikan sebuah kata “Kemerdekaan” sebagai hadiah dari panjangnya perjuangan melawan penjajah, dan sebagai titipan agar selalu dijaga dan dipertahankan.

Bangsa Papua sudah selayaknya bersyukur atas kemerdekaan Negara West Papua yang pasti diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Masa depan Bangsa Papua berada ditangan generasi muda Bangsa ini. Papua memiliki cita-cita luhur yang harus selalu diperjuangakan, yaitu “melindungi segenap bangsa Papua dan seluruh tumpah darah Papua”.

Dalam upaya mewujudkan cita-cita dan mempertahankan kedaulatan bangsa tentu akan menghadapi banyak rintangan dan hambatan. Semangat kepahlawanan harus senantiasa berada di dalam hati para TPNPB OPM Papua.

Semangat juang demi berjiwa nasionalisme dan patriotisme, keberanian, rela berkorban, pantang menyerah, cinta tanah air, dan di manapun kita berada.

Sudah menjadi tugas kita sebagai generasi penerus bangsa Papua, untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan. Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk melanjutkan perjuangan mereka yang telah gugur mendahului kita.

Semoga dengan membaca artikel ini dapat menumbuhkan semangat juang demi mempertahan kemerdakan Negara West Papua.

Terimakasih Papua, masih mampu merdeka diumurmu yang ke-60. Semoga kami bukan hanya generasi penerus bangsa yang hanya sekedar hormat kepada bendera Bintang Kejora. Namun hormat pula kepada sesama warganya.

Dirgahayu ke- 60 Tahun Kemerdekaan Negara West Papua. Merdeka, Merdeka!* (Vullmembers Alampa)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *