banner 728x250

Ketua Dewan Militer DM TPNPB OPM Nicolaus Ipo Hau Menyampaikan 9 hari ke depan , selamat merayakan HUT Ke-62 Tahun Kemerdekaan West Papua.

Avatar photo
banner 120x600

Poto : Ketua Dewan Militer DM dan Pengawal TPNPB OPM

Viktoria Bewani PNG- THETPN-PBNEWS.COM- Ketua Dewan Militer TPNPB OPM, memperingati Hari Ulang Tahun 01 Desember 1961- 01 Desember 2023, ke-62 tahun dengan semangat merayakan seluruh komando TPNPB OPM melakukan upacara yang meriah di seluruh West Papua. Perayaan ini mengingatkan sejarah panjang bagi Rakyat West Papua lebih khusus kepada seluruh komando militer yang bergerak perang gerilya untuk mempertahankan pembebasan tanah west papua demi menjaga merebut kedaulatan negara dan keamanan rakyat Papua.

Ketua Dewan Militer TPNPB OPM mengingatkan seluruh komando TPNPB OPM Sorong Sampai Samarai West Papua; lahir dari pengorbanan tanpa pamrih, dilapisi kebanggaan, dicelupkan dalam persatuan dan menjulang tinggi dalam kemuliaan, saya bangga menjadi pemimpin Papua. Selamat Hari Kemerdekaan untuk kita semua. Terima media melalui seluler 21/11/2023.”

Tambahkan Ketua Dewan Militer (DM) Mari kita semua bersatu untuk membebaskan bangsa kita dalam penderitaan diatas penjajahan musuh Indonesia yang sedang menghabisi ras malanesia papua barat, tapi semangat kita terus maju sampai Papua merdeka. Pungkasnya.

Nicolaus Ipo Hau selaku Ketua Dewan Militer DM TPNPB OPM menyampaikan lagi, selamat memasuki Tahun Baru, Semoga Tahun Baru menjadikan kita semakin dewasa dan kuat untuk menghadapi segala lika-liku kehidupan. Terima kasih sudah bertahan sejauh ini. Selamat menyongsong Tahun Baru 2024. Tutupnya.

Editor Yemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *