Breaking News
banner 728x250

Kantor DPRD Kabupaten Dogiyai Telah Terbakar

Avatar photo
banner 120x600
banner 468x60

Dogiyai, Kantor DPRD Kabupaten Dogiyai kembali terjadi kebakarang, rabu 17 Agustus 2022.

Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D.Tatiratu S.I.K saat di konfirmasi membenarkan hal itu, yang mana lokasi terjadinya kebakaran Kantor DPRD Kabupaten Dogiyai berjarak 1,5 Km dari polres dogiyai, dan pemukiman masyarakat monemani, sepi, dan kantor DPRD Kabupaten yang baru ini, dan aktitifitas perkantoran.

banner 325x300

Kapolres Dogiyai, juga menjelaskan pada setengah tiga dilaksankan pegelaran pasukan polres, polsek, semua patroli siaga 1 sampai pagi, yang mana polres dan polsek telah melakukan patroli dari jam 20.00 wit sampai waktu 03.30 wit mulai dari ujung mapia sampai dengan kota monemani, dan perbatasan ugapuga.

Lebih lanjut di jelaskan pada pukul 03.00 Wit, polres ,polsek dan rekan rekan TNI semuanya untuk melakukan konsulidasi,dan sementra itu wakil ketua dua DPRD Kabupaten dogiyai Orgenus Kotoki sempat lewat sekitar setengah 3 subuh, namun belum ada titik apa di Kantor DPRD Kabupaten Dogiyai yang baru.

Kapolres dogiyai menjelaskan titik api baru di ketahui setengah empat subuh, (03.30 Wit) dan anggota yang melakukan patroli mengecek lokasi kebakaran di gedung DPRD Kabupaten dogiyai, dan gedung yang mengalami kebakaran bukan gedung DPRD Kabupaten Dogiyai yang besar, melainkan gedung kecil sebanyak tiga rungan, pada saat itu cuaca gerimis dan terpisah dari bangunan utama DPRD Kabupaten Dogiyai, dan berdekatan dengan tiang-tiang yang baru di bangun.

Melihat kejadian tersebut kapolres dogiyai turun langsung memadamkan api, dan beberapa anggota polres dogiyai,  dihadiri wakil ketua dua DPRD Kabupaten Dogiyai, lebih lanjut dijelaskan kapolres tidak membutuhkan waktu lama kurang lebih stengah jam api sudah dapat dipadamkan, adapun 1 gedung kecil berisi 3 ruangan yang terbuat dari kayu terbakar, terpisah dari bangunan utama gedung DPRD Kabupaten Dogiyai. Kapolres dogiyai dan anggota masih melakukan pendalaman terkait kebakaran ini. (*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *