banner 728x250

Kabar Duka; Stepanus Boga Anggota TPNPB WPA Kodap II meninggal dunia

Avatar photo
banner 120x600

Foto: Stepanus Boga Anggota TPNPB WPA Kodap ll meninggal dunia pada Kamis, (25/4/2024) di rumahnya kampung Modio, Distrik Mapia Tengah, Kabupaten Dogiyai.

Modio,- THETPN-PBNEWS.COM — Komandan Batalion Mapia Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPN-PB) West Papua Army (WPA) dikabarkan telah dipanggil Tuhan pada Kamis, (25/4/2024) di rumahnya kampung Modio, Distrik Mapia Tengah, Kabupaten Dogiyai.

Ia meninggal dunia lantaran sakit yang diderita selama ini. Untuk itu Panglima Kodap ll Topo, Brigjen Didimus Tigi menyampaikan belasungkawa sebab Boga meninggal dunia ketika masih aktif sebagai komandan Batalion Mapia.

“Dengan hati sedih dan penghormatan, sekaligus mengenang meninggal dunia Stepanus Boga adalah salah satu pasukan aktif dalam perjuangan West Papua,” kata Didimus Tigi melalui WhatsApp group Mademo, Jumat, (26/4/2024).

Didimus Tigi memohon kepada Tuhan Allah dapat mengampuni segala salah dan dosanya sehingga layakanlah diterima di Surga.

“Kami mohon kepada Tuhan, Stepanus Boga mendapat tempat yang mulia di sisi Allah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran,” katanya

Semasa hidupnya mengabdikan diri sebagai seorang prajurit TPNPB OPM West Papua Army.

Stepanus Boga pernah dipercaya jabatan penting sebagai komandan Batalion Mapia. (*)

Redaksi: Gen RR Vull Members Alampa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *