banner 728x250

Indonesia masuk Kebangkitan Kebangunan Rohani KKR Wilayah Melanesia di Papua Nugini dalam politik uang dan “pengkhianatan Yudas Iskariot”

Avatar photo
banner 120x600

Poto : Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), 26/08/2023.

Video: Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), 26/08/2023.

VANIMO PNG- THETPN-PBNEWS.COM- Penilaian terhadap Indonesia masuk melalui Gereja Malanesia ada apa dibalik sebenarnya tidak hubungan pelayanan KRR Indonesia, kepentingan NKRI mempengaruhi isu West Papua kepada keluarga Malanesia.

Kebangkitan Kebangunan Rohani KKR Gereja Indonesia masuk seperti anak domba di wilayah Malanesia, ternyata merusak hubungan keluarga malanesia tujuan merusak hubungan tersebut dengan cara-cara penjahat iblis yang mempengaruhi keluarga rumpun Malanesia Papua Nugini pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023.

Dilihat dari laporan dunia bidang Pakar HAM PBB menilai penegakan hak asasi manusia di provinsi Papua, Papua Pengunungan, Papua Tengah dan Papua Barat makin memprihatinkan. Pelanggaran HAM terhadap penduduk, termasuk pembunuhan anak, penghilangan, penyiksaan, dan pemindahan massal orang, disebut memperburuk situasi ini.

Menurut Para ahli PBB yang melakukan investigasi masalah ini, menyerukan adanya akses darurat kemanusiaan ke Papua. Pemerintah Indonesia juga diminta untuk melakukan penyelidikan penuh dan independen terhadap pelanggaran HAM terhadap masyarakat adat Papua.

“Antara April dan November 2021, kami telah menerima laporan yang menunjukkan beberapa contoh pembunuhan di luar proses hukum, termasuk anak-anak kecil, penghilangan paksa, penyiksaan dan perlakuan tidak manusiawi dan pemindahan paksa setidaknya 5.000 orang asli Papua oleh pasukan keamanan,” tulis pernyataan ahli dalam sebuah keterangan yang dikeluarkan bidang HAM PBB, Kamis, 3 Maret 2022. Tukasnya.

Mereka mengatakan estimasi pengungsi, sejak eskalasi kekerasan pada periode Desember 2018, adalah sekitar 60.000 hingga 100.000 orang. Mayoritas pengungsi di Papua, belum kembali ke rumah mereka karena kehadiran pasukan keamanan dan bentrokan bersenjata yang sedang berlangsung di daerah konflik.

Beberapa pengungsi tinggal di tempat penampungan atau menumpang dengan kerabat. Ribuan penduduk desa yang mengungsi juga sebagian telah melarikan diri ke hutan. Di sana mereka terkena iklim yang parah, di dataran tinggi, tanpa akses ke makanan, perawatan kesehatan, dan fasilitas pendidikan.

Kebangkitan Kebangunan Rohani (KKR) Gereja yang masuk lakukan kegiatan di lapangan Vanimo PNG sangat sayang mempengaruhi dengan kata kata rohani anak domba seperti ular iblis menipu terhadap perempuan hawa di taman Eden.

Redaksi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *