Breaking News
banner 728x250

Indonesia Dalam Ketakutan : JERFRY Warning Tim investigasi PBB Karena Indonesia Tidak Mampu Menghadapi Konsekwensi Pelanggaran HAM di Papua.

banner 120x600
banner 468x60

TOTIO,The TPN-PBNews.com–Indonesia Dalam Ketakutan Menghadapi Tim investigasi PBB Karena Indonesia Tidak Mampu Menghadapi Konsekwensi  Pelanggaran HAM di Papua

INDONESIA DALAM KETAKUTAN MENGHADAPI TIM INVESTIGASI PBB KARENA INDONESIA TIDAK MAMPU MENGHADAPI KONSEKWENSI PELANGGARAN HAM DIPAPUA.

banner 325x300

Selama NKRI mengintegrasikan bangsa Papua secara paksa, militaristic dan tidak demokratis dalam PEPERA 1969, telah terjadi ratusan ribu kasus kasus pelanggaran HAM diatas tanah Papua.

Alasan Utama mengapa Indonesia BANDEL dan KEBAL HUKUM untuk mengisinkan Tim investigasi PBB masuk ke Papua hanya karena Indonesia KETAKUTAN ditelanjangi dimata dunia International bahwa Indonesia adalah negara OTORITER, MILITARISTIC, yang sedang melakukan GENOSIDA terhadap Rakyat bangsa Papua.

Oleh sebab itu seluruh Rakyat Papua jangan menerima team investigasi yang ditentuk oleh Jakarta dan Rakyat Papua memiliki hak mutlak untuk meminta team investigasi dari PBB harus masuk dan melakukan investigasi secara bertanggung jawab diatas tanah Papua.

Pesan ini sangat penting untuk menjadi perhatian bagi seluruh Rakyat Papua, Dan atas perhatiannya kami menyampaikan banyak trimakasih. Yakinlah bahwa Rakyat Papua pasti menang atas dasar kebenaran dalam perjuangan bangsa Papua.

Dikeluarkan Dari Kantor pusat perjuangan Bangsa Papua,  markas besar OPM TPNPB Victoria,  11 Desember 2021.

Chr’com of OPM TPNPB.

Jeffrey Bomanak.

MENGETAHUI PANGLIMA TERTINGGI TENTARA PMEMBEBASAN NASIONAL PAPUA BARAT ORGANISASI PAPUA MERDEKA TPN-PB OPM SORONG SAMARAI

Jenderal D.R.R DEMIANUS .M.YOGI ALIAS RIMBA RIBUT (RR)
Panglima Sorong Samarai
=====≠================
KOMANDAN OPERASI UMUM SORONG SAMARAI
-Tn Brigjen Gusby Waker
-Tn Brigjen Egianus Kogoya
Komandan operasi umum Sorong Samarai

KOMANDAN OPERASI ANGIN TIMUR DAN BARAT – Tn Brinjen ondius Kogoya. – Tn Brinjen Alkam alias Ribut

KEPALA STAP UMUM SORONG SAMARAI
-Tn. Brigjen Dorteus Bonsavia
-Tn. Brigjen. Goliat Naman Tabuni
Kepala STAP UMUM

MARKAS VIKTORIAL JUBIR TPNPB OPM SORONG SAMARAI
-Tn .Seby Sambom
-Tn .Vullmember Alampa
JUBIR Awek media the TPNPB OPM News

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *