banner 728x250

Duka Nasional, TPNPB-OPM-WPA Mengumumkan Telah Meninggal Dunia.

Avatar photo
banner 120x600

Poto Anggota TPNPB Tn. Yohanes Koga

DOGIYAI, THETPN-PBNEWS.COM- Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat Organisasi Papua Merdeka atau West Papua Army (TPNPB-OPM-WPA), mengumumkan duka nasional, tuan almarhum.Yohanes Koga telah berpulang kepada sang Pencipta langit, bumi dan manusia. Laporan ini terima Markas Besar Totio, melalui seluler hari ini Jum’at, 23/06/2023.

Pihaknya, Almarhum Yohanes Koga adalah Anggota aktif dalam TPNPB OPM dibawah komando Pos Pertahanan Devisi II itapo mauwa. beliau telah bergabung dalam sayap militer west papua dari sejak tahun 2018.

Duka tersebut telah di umumkan oleh Komando Pos Tentara Pembebasan Nasional papua Barat Organisasi Papua Merdeka (TPNPB-OPM). Dengan kepergian sang pejuang, maka seluruh pasukan sayap militer West Papua Army dapat berdukacita atas berpulangnya.

Pimpinan Komandan Pos pertahanan Devisi, II Itapo Mauwa Tn. Amos Tebai menyebutkan bahwa sosok yang sangat berjasa dalam perjuangan Papua merdeka itu adalah Yohanes Koga yang telah berpulang kepada pangkuan bapak di surga.ujarnya.

Sebab sosok tersebut dikabarkan meninggal dunia karena Sakit. Korban menghembuskan nafas pada tanggal, 23/06/ 2023 jam, 03.25 Wpb, di mauwa, dogiyai West Papua.

Terlepas dari semua sebab itu, komandan POS pertahanan Devisi II itapo Mauwa TPNPB OPM West Papua Army (WPA) menyatakan bahwa kematian itu merupakan duka nasional bagi bangsa Papua.katanya.

Bebernya Pemimpin Komandan Pos Tn Amos Tebai. “Ya Tuhan! , berilah ketabahan atas keluarga yang sedang dilanda dengan dukacita. Sebab, setiap makhluk di dunia akan ada saatnya menghadap kembali kepada Sang Pencipta. Semoga Engkau menerima arwah saudara kami dengan tangan-Mu yang terbuka lebar menyambutnya di tempat yang terindah”tutupnya.

Editor: Andy

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *