Breaking News
banner 728x250

Dituding Foto Bersama Wakapolda, KASAD Paniai: Semua Itu Propaganda Murahan

Avatar photo
banner 120x600
banner 468x60



Foto Pasukan TPN-PB KASAD (supply)


TOTIO, THE TPN-PBNEWS.com — Komandan Strategi Angkatan Darat (KASAD) Sorong Samarai Tn Jendral Jemi Magay Yogi membantah tudingan murahan soal foto bersama Wakapolda beserta bupati Paniai, saat meninjau kebun kopi di Desa, Madii, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai.


Hal tersebut ditegaskan Okto Jemi Magay Yogi kepada media The TPNPB News saat dihubungi via Cell Phone kepada vullmembers, Senin (29/12/2021) siang.
Sebagai Gerilyawan TPNPB-OPM, Jemi mengaku bahwa dirinya bisa membela rakyat Paniai dan seluruh rakyat Papua.


“Saya tanam kopi dan bupati melihat hasil tanaman kopi, namun Bupati melibatkan wakapolda dan kawan-kawan. Dan mereka foto bersama-sama di mana tempat kopi ditanam. Di situ banyak masyarakat Paniai yang dapat hadir dan saksikan, ini bukan bisnis atau kesepakatan,” tegas Jemi.

banner 325x300

Menurutnya, sebagai seorang pejuang yang berani bertindak, kata Jemi, “tidak mengenal kata mundur selangkah dalam perjuangan ini.”


“Rakyat Papua terutama masyarakat Paniai dan kelompok perlawanan kaki tangan NKRI jangan propoganda foto dan kabar tidak jelas melalui status tidak jelas, sebab ini semua mematikan gengsi perjuangan atau melemahkan perjuangan,” tuturnya.


“Kami adalah pelaku dalam perjalanan perjuangan TPNPB-OPM Gerilya ini, dan jangan mengadu domba orang Papua sendiri. Kami tahu dan kami adalah orang Papua yang korban menderita, jangan jadikan segampang omongan perjuangan melalui tidak fakta.”


Jemi menambahkan, biarkan semua oknum yang dimanfaatkan oleh NKRI terhadap pejuang murni dengan isu-isu melemahkan semua persatuan dan mematikan sia sia perjuangan murni orang tua West Papua.


“Kami adalah pejuang murni dan membelah negeri tertindas. Kami adalah korban dan rugi atas negeri kami sendiri. Kami tidak mungkin undur bergeser kami adalah petarung-petarung setia atas negiri kami sendiri. Musuh dan lawan kami ialah kolonial Indonesia,” bebernya.


Dengan demikian, dia menasehati oknum yang menjual nama baiknya dan rakyat Papua.


“Hai orang-orang papua dan kawan seperjuangan Papua merdeka tenangkanlah dan sadarlah kalian, jangan membesarkan NKRI isu tidak benar, perjuangan saya ialah untuk memilah rakyat dan merdeka,” tukasnya*.



MENGETAHUI PANGLIMA TERTINGGI TENTARA PMEMBEBASAN NASIONAL PAPUA BARAT ORGANISASI PAPUA MERDEKA TPN-PB OPM SORONG SAMARAI

Brigjen Infanteri D.R.R DEMIANUS .M.YOGI ALIAS RIMBA RIBUT (RR)
Panglima Sorong Samarai
——————————————-

PANGLIMA KOMANDO ANGKATAN DARAD KASAD SORONG SAMARAI

Brigjen A.M.T. Jemmy Magai Yogi Alias TIUP
——————————————


KOMANDAN OPERASI UMUM SORONG SAMARAI

-Tn Jendral Gusby Waker
-Tn Jendral Egianus Kogoya
——————————————–

KEPALA STAP UMUM SORONG SAMARAI

-Tn Jendral Dorteus Bonsavia
-Tn Jendral Goliat Naman Tabuni
————————————————

MARKAS VIKTORIAL JUBIR TPNPB OPM SORONG SAMARAI

-Tn .Jendral Seby Sambom
-Tn .Jendral Vullmember Alampa
————————————————–



Porter: vullmembers Alampa
Editor : A.B.Mot

e

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *