banner 728x250

Dituduh Bagian Dari Bin Bais, Damianus Yogi: Matius Gobai dan Sebby Sambom Silahkan Perlihatkan Bukti

Avatar photo
banner 120x600

Foto panglima tentara pembebasan nasional papua barat TPNPB west papua ARMY

Paniai, THETPN-PBNEWS.COM —  Jenderal Damianus M. Yogi, meminta Bukti yang akurat kepada Sebby Sambom dan Matius Gobai atas dituduh dirinya sebagai bagian dari Badan Intelejen NKRI. Dirinya meminta perlihatkan kepada publik KTA (Kartu Tanda Anggota) salah satu kombatan  gelap dari organisasi NKRI.

Dikatakan Damianus, dalam lirisan dalam lirisan pers yang kami terima, 09/10/2022 bahwa jika mereka tidak perlihatkan KTA BIN yang Beridentitas saya maka itu hanya Fitnaan belaka.

Lanjut yogi, saya tahu sudah lama mereka (sebby dan Matius)” red  punya inisiatif besar untuk menghancurkan Perkembangan perjuangan murni yang Kelompok Perjuangan Kami  bangun sejak tahun 1970-an oleh para pendahulu kami yakni, Tadius Kimema Magai Yogi dkk. “Tegas damianus”

Hal lain, kata Damianus, Matius Gobai adalah adik kandung dari wakil Bupati Paniai, dan ada beberapa orang dalam kombatan ini adalah Berstatus PNS NKRI dilihat dari hal ini siapa sebenarnya yang sedang bekerja di ladang NKRI? Tanya anak Kandung Tn Tadius Yogi Itu.

Saya berjuang  atas dasar sejarah yang kokoh, sedangkan kelompok Komnas TPNPB, tidak ada nama dalam sejarah. TPMPB OPM DEVISI II MAKODAM PEMKA IV PANIAI sudah berdiri eksis sejak tahun 1980 hingga sampai sekarang. Saya pun lahir di hutan belantara, semua penghuni rimba Papua dan alam Papua jadi saksi bisu sejak itu.

Untuk teman-teman yang punya tugas utama adalam mediasi dan disebut cipil kota, jangan membentuk Kodap-Kodap tandingan, karena pertahanan dan perlawanan adalah tugas dan tanggung jawab kami. ‘Jelas Damianus ‘

Damianus berpesan keras kepada  sebby bahwa anda urus saja wilayah dan tanah tumpah darah anda jangan urus campur di wilayah meepago. Lanjut tegas Yogi, para Jurnalis jangan liput keterangan pers yang disampaikan oleh Sebby sembom karena banyak keterangan hoax yang beliau sering sampaikan dan viralkan.

Saya tegaskan atas tuduhan yang selalu dialamatkan kepada saya itu, bahwa segera perlihatkan bukti dalam waktu dekat. Saya menanti jawaban atas permintaan saya ini.

Redaksi: (Gen RR Vull)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *