banner 728x250

DIRGAHAYU KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT (KNPB) YANG KE-XIII

Avatar photo
banner 120x600

Selamat memperingati Hut KNPB yang ke -Xll bagi bangsa Papua barat

TOTIO,The TPNPB News.com–Ketika bangsa Papua ada dalam ruang cengkraman kolonial kau datang sebagai bintang penyelamat bangsa, kau datang ditenga gelombang dinamika agresif dan genosida kolonial terhadap rakyat bangsa Papua .

Ideologi kemerdekaan dan Hak Rakyat bangsa Papua terbungkam terpanggil kau wahai wadah pecinta alam dan rakyat bangsa papua, kau datang diatas bahu patriot bangsa yang berjiwa nasionalis, Kau dibawah datang ini bukan sia sia belaka namun kau wadah yang terpandang di belahan dunia ini khususnya bangsa Papua.

wadahku yang tercinta (KNPB) kau terlahir pada tanggal 19 November 2008 di kandang yang hina, dina dan kotor di gubuk honai buatan adat anak koteka di belahan gunung belantara. Kami bangsa Papua selalu mengenang hari kelahiran mu sampai sekarang. Kau di pelihara oleh kaum patriot mudah bangsa Papua, mereka relah mati mengorbankan jiwa raga dan waktu demi tercintanya bangsa Papua, hingga Rakyat bangsa Papua telah sadar akan kelahiran mu itu karena engkau datang demi memodifikasi kerangka politik sebagai harapan bangsa Papua yang kita cinta.

Mulai dari tahun 2008 saat terbentuknya wadah sipil demi modifikasi ideologi politik bangsa Papua hingga saat ini, tanggal 19 November 2021 kau tidak perna merugikan harapan nasib bangsa Papua karena kau kerja jelas dan benar ditengah dinamika genosida yang tersistem yang di jajah oleh kaum elit politik dibawah asuhan kepentingan kapitalis, imperialis dan kolonialis namun kau sangat bijak untuk meblokade dan mampu terobos ke wadah yang terpandang.

Rakyat bangsa Papua telah sadar atas kerja kerjamu KNPB karena rancangan kerjamu sangat terbukti, jika di imbang umur manusia 13 tahun itu sangat mudah karakternya tidak dewasa karena tingkat imajinasi masih kenalan tapi walaupun dipandang umurmu sangat mudah kau mulai bergerak mulai dari pembasisan lapangan sampai terbentuk 33 WILAYAH kerja dengan rapi, kemudian mampu merapihkan semua gerakan perjuangan bangsa Papua secara nasional sorong sampai Merauke. Dan kemudian kau mampu menerobos tingkat diplomatik internasional sampai membentuk ULMWP sebagai wadah koordinatif untuk kerja politik internasional dan mempersatukan semua gerakan perjuangan.

Prinsip KNPB tidak egois dan tidak perna rancang resolusi kepentingan ekonomi demi hak hidup pribadi namun KNPB cinta rakyat, alam dan bangsa, untuk itu Mulai sekarang Rakyat bangsa Papua ingat.

KNPB siap merevolusi harapan bangsa Papua, KNPB Siap mengalahkan sistem kapitalis imperialis dan kolonialis, KNPB siap menyelamatkan bangsa Papua barat.

KNPB tidak kemana mana tapi ada dimana mana maka itu kau yang datang dengan misi yang jahat musuh dengan rakyat atau bangsa harus sadar karena perjuangan kemerdekaan yang kita sedang berjuang ini bukan hal suku marga atau wilayah tapi demi bangsa Papua barat dari sorong sampai Merauke secara nasionalis.

Selamat memperingati HUT KNPB YANG KE-XII BAGI BANGSA PAPUA BARAT

SALAM REVOLUSI

Editor: Vullmembers Alampa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *