banner 728x250

Ketua Dewan Militer (DM), Niko Ipowau Beri Selamat ke Tuan Menase Tabuni yang Terpilih sebagai Presiden ULMWP.

Avatar photo
banner 120x600

Poto: Ketua Dewan Militer Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat Niko Ipowau bersama Ajudan pasukan khusus DM, 13/09/2023.

Video Singkat menyampaikan kepada Presiden ULMWP yang baru Tuan Menase Tabuni

VANIMO.PNG- THETPN-PBNEWS.COM- Ungkap Ketua Dewan Militer Niko Ipowau lewat video singkat bahwa Baik Saya lagi menyampaikan pada seluruh pemirsa dimana-mana saja berada diplomasi maupun dalam negeri west papua, hari ini selaku ketua Dewan Militer Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat hari Rabu tanggal, 13 September 2023 keluarkan untuk menyampaikan ucapkan selamat saya kepada kemimpinan ULMWP yang baru Tuan Menase Tabuni juga sebagai ketua dari pada WPNCL sudah mengambil alih kemimpinan bergilir dalam wadah ULMWP. Diterima media,13/09/2023.

Harapan saya bahwa pemimpin yang baru mudah-mudahan akan mengambil langka-langka dan kebijakan politik baru lakukan berbagai pembaruan di bidang diplomasi tingkat Internasional maupun didalam tata organisasi politik dalam wadah ULMWP baru. Tukasnya.

Selamat menjalankan tugas untuk ketua dalam hal Presiden ULMWP yang baru, semoga kita terus bekerja sama menata kekurangan yang ada dalam wada ULMWP.

Terima kasih dan selamat siang Tuhan memberkati kita semua. Salam Persevero kita untuk berjuang Sampai menang Papua Merdeka tutupnya.

Editor: yemo

Redaksi :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *