banner 728x250

Demianus Yogi ajak Rakyat Papua Dukung ULMWP Keanggotaan Penuh di MSG

Avatar photo
banner 120x600

Demianus Yogi bersama pasukannya. (dok. TPNPB).

TOTIO, TheTPN-PBNews.com — Panglima Tertinggi TPNPB Sorong-Samarai, Jenderal Demianus Magay Yogi menghimbau kepada seluruh rakyat Papua untuk mendukung ULMWP keanggotaan penuh di Melanesian Spearhead Group (MSG).

“Hari Selasa 23 November 2022 kami telah mendapat kabar Pasifik bahwa pertemuan MSG yang ditunda  pada bulan Juni 2021 lalu, akan kembali berlangsung beberapa waktu ke depan,” kata Yogi kepada media ini.

Sidang tingkat senior official meetting (SOM) Melanesian Spearhead Group tersebut akan berlangsung pada Rabu 24 November 2021 di Port Villa, Republik Vanuatu. Maka kata Yogi, “kami serukan kepada seluruh rakyat Papua untuk melakukan aksi dukungan terhadap pertemuan itu.”

Sidang tersebut akan dihadiri pula oleh delegasi pemerintah sementara West Papua (ULMWP) seperti Jacob Rumbiak (Menteri luar negeri) dan Oridek Ap (Duta Besar Uni Eropa).

Yogi juga mengatakan, thema yang diambil dalam pertemuan itu di antaranya Melanesia Leaders (West Papua are not save with Indonesia) dan ULMWP Prov Government Full Member for MSG.

Editor:

Redaksi : West Papua Army (WPA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *