banner 728x250

Dalam Sekejap Kabupaten Paniai Dipenuhi Militer

Avatar photo
banner 120x600

Foto Dalam Sekejap Kabupaten Paniai Dipenuhi Militer tahun 2024

Paniai ,- THETPN-PBNEWS.COM – Setelah Danramil 04 Aradide, Paniai, Letda Inf. Oktovianus Sogalrey ditemukan tak bernyawa di ruas jalan Enarotali – Komopa tepat di kampung Pasir Putih, distrik Ekadide, Paniai, pada Kamis, (11/4/2024), kini dalam sekejap saja kabupaten Paniai dipenuhi militer organik maupun non organik.

Dari pantauan media ini tercatat semua ruas jalan di kota Madi maupun kota Enarotali Kabupaten Paniai sudah penuh dengan militer Indonesia TNI dan Polri.

Mulai hari Sabtu, (13/4) dan hari Minggu, (14/4/2024) kota Enarotali Paniai sedang patroli terbuka dengan senjata lengkap oleh TNI.

Dari gerak gerik militer bisa disimpulkan hanya untuk menakut-nakuti masyarakat sipil pribumi Papua di Paniai atas tewasnya seorang Danramil Aradide.

Dari informasi yang beredar, telah dicatat bahwa pendropan militer dalam jumlah yang besar telah terjadi pada Sabtu, (13/4) malam hari menuju ke Paniai dari Nabire menggunakan puluhan kendaraan roda empat maupun roda roda 10 atau truk milik militer.

Atas peristiwa ini diharapkan semua pihak mohon melakukan pantauan secara seksama. (*)

Redaksi: vull Members Alampa melaporkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *