banner 728x250

Bukti Penembakan Oleh Militer Indonesia TNI Yang Mengakibatkan Seorang perempuan Atas Nama Ibu Apriana Sani Terkena Peluru Tajam Di Bagian Tangan Di Intan Jaya

Avatar photo
banner 120x600

Foto: Apriana Sani Korban Penembakan Militer Indonesia

Intan jaya,-THETPN-PBNEWS.COM — Militer Indonesia TNI menembak brutal terhadap warga sipil atas Nama Ibu Apriana Sani terkena peluru tajam di bagian tangan dari Kampung Jogasiga, Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua Tengah. Pada Tanggal, 20 Januari 2024. malam Pukul 20:28.

Sejak sore tanggal, 19 Januari 2024, Jam pukul 20.28 Wpb dikabarkan tewas Tentara Nasional Indonesia (TNI). Ketika pembalasan terhadap Warga Sipil Ibu Apriana Sani tertembak luka bagian tangan di Kampung Jogasiga, Kabupaten Intan Jaya, West Papua.

Apriana Sani mengalami luka tembak pada bagian tangan sebelah kanan. Selain itu, militer Indonesia juga melakukan penembakan brutal menggunakan senjata Api.

Oleh sebab itu kami menghimbau kepada komunitas Hak Asasi Manusia (HAM) Internasional untuk segera melakukan investigasi pelanggaran HAM atas tertembaknya seorang perempuan di Intan Jaya yang mengakibatkan korban terkena peluru oleh senjata milik anggota TNI yang melakukan operasi militer di Kampung Jogasiga, Kabupaten Intan Jaya, West Papua.

Gambar tersebut selaku korban penembakan yang dilakukan oleh pihak militer Indonesia terhadap korban tertembak warga sipil Apriana Sani di Kabupaten Intan Jaya tutupnya.

Redaksi: Gen RR Vullmembers Alampa melaporkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *