banner 728x250

Brigjen Petrus Kogoya Kodap II Pertahanan TPNPB OPM menyampaikan Ucapan Belasungkawa Atas meninggal Kakak Anus Kogoya

Avatar photo
banner 120x600

Poto: Brigjen Petrus Kogoya Komandan Kodap II TPN OPM Daunda PNG dengan Poto Tampilan atas Meninggal Kakak Anus Kogoya penjaga Markas Induk Kodap II TPN OPM di Tarri Wamen

Video Penghormatan trakhir dari Adik Petrus Kogoya kepada Kakak Anus Kogoya Penjaga Markas Besar Kodap II di Tarri Wamena.

VANIMO PNG- THETPN-PBNEWS.COM- Petrus Kogoya Komandan Kodap II Pertahanan TPNPB OPM Daunda Vanimo PNG menyampaikan Ucapan Belasungkawa Atas Meninggal Kakak Anus Kogoya Komandan Penjaga lokasi Pertahanan Induk TPN OPM Kodap II Markas Besar di Tarri Wamena dan Anus Kogoya meninggal dunia pada tanggal, 23 September 2023, jam 10. 25, Waktu Papua Barat laporkan dari Markas Induk Kodap II di Tarri Wamena diterima melalui seluler telepon, (26/09/2023).

Komandan Kodap II TPN OPM Brigjen Petrus Kogoya memberikan penghormatan, sekaligus mengenang atas meninggalnya penjaga pertahanan markas induk Kodap II di Tarri Wamena, Markas Induk tersebut pertama kali record pecah perang di wilayah pegunungan sebelum pembagian 7 Kodap atau devacto dimana-mana akhirnya terjadi perang pada tanggal, 17 Agustus 1977 dan gangu pesta demokrasi Indonesia pada tahun 1977 di Tarii Wamena , Tukasnya.

“Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit West Papua, yang mampu menjamin keamanan dan keselamatan manusia dan alam West Papua.

Turut berduka cita atas kepergian Anus Kogoya sebagai komandan penjaga pertahanan induk Kodap II Di Markas Besar Tarri Kabupaten Wamena Propinsi Pegunungan Papua. Saya akan selalu menemanimu kakak Anus Kogoya, seperti kata Allah dalam Yesaya 41:10: “Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau. Janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu. Aku akan meneguhkan bahkan akan menolong engkau. Aku Akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.” pasalnya.

Semoga segala doa-doa terbaik yang kupanjatkan dikabulkan oleh Allah Bapa. Hanya satu yang bisa aku lakukan saat ini, kini biarkan aku mengenang dan mendoakanmu. Selamat jalan Kakakku ANUS KOGOYA.

Editor: Yemo
Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *